DepokNews – Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Jhoni Eka Putra yang baru menjabat beberapa minggu berhasil menyabet piala Juara Harapan 1 lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) 2021 tingkat Polda Metro Jaya.

Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Jhoni mengatakan menjadi juara harapan 1 RSPA tahun 2021 ini tidak dapat tercapai tanpa kerja sama dan upaya dari beberapa stakeholder pendukung dari pemerintah Kota Depok.

“Semua stakeholder pemerintah Kota Depok ikut dalam dalam menjadi pemenang juara harapan 1 tingkat Polda Metro Jaya RSPA 2021. Unsur yang telah membantu adalah Dishub, PUPR, dan Disdik yang telah ikut membantu mensosialisasikan ke sekolah-sekolah,” ujarnya usai dikonfirmasi, Rabu (27/10/2021) sore.

Ia menuturkan pemberian piala langsung diberikan oleh Direktur Satuan Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Aula TMC Polda Metro Jaya.

“Kita harapkan tetap bersyukur telah menjadi juara harapan 1. Kedepan anggota dapat menjadi lebih baik lagi dan tetap bekerja melakukan pengabdian kepada masyarakat dengan berharap laka lantas dapat berkurang dan tidak ada lagi korban berjatuhan serta pelanggaran berkurang,” tutup perwira jebolan Sespimen angkatan 60 ini.