DepokNews – DPC Pancoran Mas dan DPRA se-Pancoran Mas menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Graha Al-I’tishom Jalan Raya Keadilan, Rangkapan Jaya Baru Pancoran Mas, Ahad (3 Juli 2022). Acara Rakercab kali ini mengusung tema : Semangat Kolaborasi.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PKS Pancoran Mas Khairul Wajdi, para ketua seksi DPC PKS Pancoran Mas, dan para ketua DPRA se- Pancoran Mas. Hadir pula aleg PKS Dapil Pancoran Mas Moh. Hafid Nasir dan Imam Musanto serta Sekretaris Umum DPD PKS Kota Depok Hermanto Setiawan.

Aleg PKS Dapil Pancoran Mas Imam Musanto dalam sambutannya menyatakan bahwa kader PKS yang sudah menjadi aleg harus siap dengan berbagai macam dinamika masyarakat. “Kita harus mau dan siap berinteraksi dengan masyarakat, seperti diundang tahlilan, maulid, takziah dan lain-lain.

Selain itu, lanjut Imam, aleg juga harus mau mengeluarkan segala kemampuan yang dimiliki, termasuk dana. “Karena nanti
banyak pengajuan proposal yg masuk yang harus ditindaklanjuti,” imbuhnya.

Di akhir sambutannya, Imam berharap semoga nanti PKS bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Pancoran Mas Khairul Wajdi menyampaikan bahwa
kerja pengurus DPC Pancoran Mas yang sekarang lebih berat karena di tahun 2024 ada momen pileg, pilpres dan pilkada secara bersamaan.

“Oleh karena itu, ‌perlu ada kerjasama dan kolaborasi antara struktur DPC dan DPRA. Jangan bertindak sendiri-sendiri. Harus ada soliditas antarkader, kader dengan struktur. Selain itu, yang kalah tidak kalah penting adalah peningkatan aspek ruhiyah setiap kader,” pungkas Khairul.

Sebelum Raker dimulai, didahului oleh pelantikan para plt. ketua DPRA menjadi ketua DPRA definitif, yaitu ketua DPRA Depok, Depok Jaya, Mampang, dan Pancoran Mas.

Acara diakhiri dengan Gerebek Tukang Bakso yang ada depan lokasi Raker. Para peserta sangat antusias menggerebek penjual bakso. Ada sekitar 50 porsi yang disediakan dan ludes dinikmati para peserta. (Hai)

Previous articleSMA Islam Dian Didaktika Cinere Kota Depok Terpilih Jadi Sekolah Model GEDSI
Next articleTukang Bakso Syok di Gerebek PKS