Depok News

Rapat Kerja SDIT Umbaz 2024

DepokNews–Dalam menyambut dimulainya tahun ajaran baru, guru SDIT Umar bin Abdul Aziz melaksanakan rapat kerja tahunan dalam rangka menyusun kalender akademik untuk tahun pelajaran 2024-2025.

Selain menyusun kalender akademik, di setiap tahun ajaran baru, SDIT Umbaz berupaya meningkatkan kualitas dan kapasitas para gurunya dalam menghadapi tantangan di dunia pendidikan yang semakin kompleks.

Rangga Ramadhan, S.Pdi selaku kepala sekolah Umbaz dalam sambutan pembukaan menekankan pentingnya kesiapan para guru dalam menghadapi perubahan yang sangat cepat, yang terjadi di dalam maupun diluar dunia pendidikan.

Rangga menyinggung, maraknya pemberitaan dimedia terkait data yang menyebutkan adanya tenaga pendidik yang terjerat masalah pinjol dan judol. “Sekolah memandang perlu mengingatkan agar kondisi tersebut diwaspadai oleh para guru SDIT Umar bin Abdul Aziz. Katanya.

“Saya mengingatkan kepada temen-teman guru Umbaz, agar berhati hati terhadap ekses dari keterbukaan di media sosial, jangan sampai ada guru Umbaz yang terkena dengan yang saya sebutkan diatas. Tuturnya.

Exit mobile version