Refreshing Ke Anyer, Keluarga Besar PKS Ranting Tapos Adakan Family Gathering dan Team Building

Depoknews, Tapos – Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok mengadakan Family Gathering dan Team Building di Pantai Florida Indah Anyer, Banten.

Acara dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 12 Juni 2022, yang diikuti oleh keluarga besar kader serta simpatisan DPRa PKS se- Kelurahan Tapos Depok dan berlangsung meriah. Jumlah Peserta kurang lebih 60 orang.

Pada sambutannya, Ketua DPRa PKS Tapos Bapak Madroni, S.Pd.I mengajak seluruh kepada kader agar terus menjaga kesolidan semua kader dan simpatisan, serta terus melayani masyarakat.

“Saya mengajak semua kader bersemangat berkiprah di masyarakat. Kita harus solid baik kader dan simpatisan yang ada di Kelurahan Tapos,” ujar Madroni.

Pada kesempatan itu Madroni juga mengapresiasi peran dari perempuan PKS yang berhimpun dalam Unit Perempuan Ketahanan Keluarga Kelurahan Tapos.

“Luar biasa yang dilakukan ibu-ibu UPKK PKS Kelurahan Tapos. Saya berikan apresiasi karena mereka giat di kegiatan RKI yang banyak membantu masyarakat,” ungkap Madroni yang juga berprofesi sebagai guru di sekolah swasta.

Setelah itu ada Taujih Kemanangan PKS yang disampaikan bapak Muhammad Sahal sebagai Humas DPC PKS Kecamatan Tapos yang juga ikut hadir, beliau mengapresiasi dan mendukung semua program yang telah dilakukan oleh DPRa Tapos diantaranya kegiatan Jum’at Berkah, Bazar Sembako Murah, Silaturahim Tokoh Masyarakat dan program lainnya.

“Pentingnya saling menjaga tarbiyah pada keluarga inti kita serta lakukan rekrutmen, dibina sebagai bentuk kaderisasi dan memperluas dakwah Islam,” tambahnya.

Sebagai hiburan diisi pula dengan kegiatan permainan, kuis, dan pembagian hadiah doorprize yang sudah disiapkan panitia. Peserta dan keluarga serta anak-anak memanfaatkan waktu dengan bermain di tepi pantai.

Peserta merasa senang karena panitia menyediakan akomodasi bus, konsumsi, dan hadiah voucher saku yang bisa digunakan untuk keperluan hiburan bersama keluarga di pantai.

“Acara dapat terlaksana karena dukungan para kader DPRa Tapos, panitia acara, para donatur dan semua pihak yang telah bekerja sama sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik.” ungkap Abdul Rohman selaku ketua panitia.

Abdul Rohman berharap kegiatan ini menambah semangat kader dan simpatisan PKS Kelurahan Tapos untuk melayani masyarakat.

“Terakhir mari kita bersemangat dengan katakan PKS Go.. PKS Go..!” seru Abdul Rohman di akhir acara yang disambut antusias oleh kader dan simpatisan PKS.
(shl)

Published
Categorized as Ragam