Relawan Hj Ela Dahlia Siap Menangkan Imam Ririn, Deklarasi Dukungan Akan Digelar di Sawangan

DepokNews – Gerakan Relawan Hj Ela Dahlia yang dikenal dengan nama Resmi, siap untuk mengerahkan massanya dalam memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq. Dukungan tersebut akan diumumkan secara resmi dalam deklarasi yang akan digelar pada Sabtu, 21 September 2024, di Ballroom Tirta Rasa, Sawangan, Kota Depok.

“Ratusan relawan Hj Ela Dahlia akan berkumpul pada 21 September 2024, untuk menyatakan sikap dan siap memenangkan Bapak Imam Budi Hartono dan Ibu Ririn Farabi Arafiq sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok,” ujar Ketua Umum Tim Kemenangan Ela Dahlia, Habibillah.
Habibillah mengungkapkan, bahwa deklarasi tersebut diperkirakan akan dihadiri oleh lebih dari 270 orang relawan yang terdiri dari koordinator RT dan RW yang tersebar di Kecamatan Sawangan dan Bojongsari. Para relawan ini telah lama menantikan momen untuk bersatu kembali dan mendukung penuh pasangan Imam-Ririn.
“Relawan sudah lama ingin berkumpul untuk bergandengan kembali, solid, dan melangkah bareng dalam memenangkan Bapak Imam Budi Hartono dan Ibu Ririn Farabi Arafiq sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok,” jelasnya.
Selain dihadiri oleh Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq, acara deklarasi ini juga akan diramaikan oleh beberapa Anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar, sesuai dengan informasi yang diberikan oleh Hj Ela Dahlia.
“Kegiatan deklarasi Insya Allah akan dilaksanakan di Ballroom Thirta Rasa Sawangan. Relawan yang hadir terdiri dari unsur tokoh masyarakat, RT, RW, Relawan 11, Tim Sapa Warga, Tim Srikandi, dan masih banyak lagi. Kami akan kumpulkan semuanya,” ungkap Habibillah.
Ia menambahkan, bahwa penguatan relawan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi dan memastikan keberhasilan kampanye hingga proses pembangunan yang berkelanjutan. “Dengan penguatan relawan, kami berharap agar roda sinergi terus beregerak dengan masif, sampai proses kampanye serta pembangunan yang berkelanjutan, kita bangun Depok bareng-bareng,” pungkasnya. mia