Renov Lapangan Futsal, Aleg PKS Depok TM. Yusufsyah Putra Berpesan “Warga Beji Sehat, Lahir Atlit Depok Hebat”

DepokNews–Futsal merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat digemari oleh remaja hingga dewasa. Fasilitas umum lapangan futsal di kota depok hadir untuk menjadi sarana berolahraga, berkumpul dan mengembangkan bakat sepak bola. Salah satunya lapangan futsal, yang ada di RW11 kelurahan Beji, yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan remaja khususnya. Sebelumnya, lapangan futsal di RW11 kondisinya cukup memprihatinkan dan kurang layak digunakan untuk olahraga.

Ketua DPRD Kota Depok, TM. Yusufsyah Putra atau yang biasa dipanggil Pak Putra hadir memberikan aspirasi untuk renovasi lapangan futsal di RW11 kelurahan Beji, yang diresmikan pada tanggal 17 Oktober 2021.

“Ini merupakan program lanjutan aspirasi saya sebagai anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan tagline pelayan rakyat untuk masyarakat Depok,” kata TM. Yusufsyah Putra.

Peresmian Renovasi Lapangan Futsal ini dihadiri oleh Bu Linda salah satu tokoh masyarakat setempat, Ketua RW 11 Ibu Wesnina dan para ketua RT, perwakilan pengurus PKS Beji, serta tokoh setempat. Tidak ketinggalan juga perwakilan dari remaja RW11 yang hobi futsal yang tampil dengan wajah senang dan terlihat sudah tidak tahan lagi untuk segera main. Seluruh pihak yang datang diperesmian ini, mengikuti acara peresmian dengan cukup antusias dan tetap menjaga protocol Kesehatan.

Ketua RW11 menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya atas aspirasi dari Pak Putra ini dan berharap terus berkolaborasi dengan RW11 untuk kepentingan masyarakat. Dan dalam kesempatannya, melalui Bu Linda, Pak Putra berpesan. “Lapangan Futsal ini agar dapat bermanfaat, warga Beji menjadi sehat dan lahir atlet Depok hebat dari lapangan ini, aamiin”.