Reses Anggota DPRD F-PKS Provinsi Jawa Barat Iin Nur Fatinah Serap Aspirasi Perempuan Tapos

Depoknews, Tapos- Kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS Iin Nur Fatinah, berlangsung pada Kamis (14/7/2022) bertempat di Rumah Makan Gubug Gurame Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Kegiatan reses dalam rangka untuk menyerap aspirasi dari masyarakat wilayah Tapos khususnya kalangan perempuan.

Hal tersebut dikatakan Srimurti penanggung jawab acara reses dari Anggota DPRD F-PKS Provinsi Jawa Barat Iin Nur Fatinah ketika dihubungi redaksi pada Jumat (15/7/2022).

“Karena memang undangan kami tujukan kepada kalangan perempuan, guna memberikan pencerahan tentang fungsi anggota dewan yang perempuan di legislatif. Disampaikan juga alur untuk mendapatkan bantuan pendidikan,” ungkap Srimurti yang juga menjabat Ketua UPKK PKS Kelurahan Sukatani.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Umum DPD PKS Kota Depok Hermanto Setiawan, Ketua DPC PKS Kecamatan Tapos Moch Mamuri Raskaman, Ketua SPKK DPC PKS Kecamatan Tapos Ratu Firna, Ketua Dpra PKS Kelurahan Sukatani Purwoko, Ketua UPKK PKS Kelurahan Sukatan Srimurti, Perwakilan UPKK se-Kecamatan Tapos, dan sejumlah kader PKS se-Kecamatan Tapos.

Kegiatan reses Iin Nur Fatinah diisi pidato arahan dan penyampaian informasi peranan perempuan di parlemen.

Sementara itu, Ketua SPKK DPC PKS Kecamatan Tapos Ratu Firna mengapresiasi kegiatan reses dari Iin Nur Fatinah karena bisa menyerap aspirasi dari konstituen khususnya dari kalangan perempuan.

“Alhamdulillah, kegiatan reses Bu Iin Nur Fatinah A.Md selaku anggota fraksi PKS DPRD Jawa Barat telah berjalan dengan baik. Sebagaimana tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen di Dapil-nya maka kegiatan reses kemarin adalah waktu yang sangat penting untuk menyampaikan aspirasi masyarakat,” kata Ratu Firna.

Dan kemarin, lanjut Ratu Firna, para undangan yang hadir sangat antusias menyampaikan aspirasinya dan bertanya terkait program program pemerintah yang bisa diakses oleh masyarakat umum melalui forum diskusi yang disediakan oleh panitia.

Kegiatan reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS Iin Nur Fatinah yang dimulai pukul 11.00 WIB berakhir pada pukul 13.00 WIB

Sebagaimana diketahui Iin Nur Fatinah A.Md adalah politisi perempuan berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Jabar VIII yaitu Kota Depok dan Kota Bekasi. Iin Nur Fatinah merupakan sosok anggota legislatif yang tidak sungkan turun ke masyarakat guna menyapa para konstituen, mendengarkan aspirasi warga, dan mengedukasi masyarakat untuk mengoptimalkan program-program pembangunan di wilayah Provinsi Jawa Barat. Iin Nur Fatinah bertugas di Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat menggantikan (PAW) Nur Supriyanto yang wafat 27 November 2020 silam. (shl)

Published
Categorized as Ragam