DepokNews–Pada hari kedua resesnya, aleg PKS Depok Dapil Cisari Khairulloh menyambangi konstituen dan warga di Jalan Jambu RT 003 RW 004 Kelurahan Kedaung Kecamatan Sawangan, Selasa (9/11). Pada kesempatan reses tersebut ada beberapa masukan aspirasi yang disampaikan kepada Ustadz HK, sapaan akrab Khairulloh.

Sebelumnya Ustadz HK mengingatkan bahwa erkait proposal pengajuan Pokir atau dana aspirasi dewan mulai dilakukan di awal tahun.Terkait pengajuan pembangunan infrastruktur di harapkan agar dikoordinasikan dengan ajuan-ajuan yang diusulkan dalam kegiatan Musrenbang di elurahan masing-masing agar tidak terjadi ajuan atau usulan yang sama.

Peserta reses ada yang bertanya bagaimana cara dan prosedur untuk mendapatkan bantuan kesehatan kepada masyarakat yang tidak memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS), karena hal ini dirasakan sangat penting dalam mendapatkan pelayanan kesehatan. Aspirasi warga lainnya yang mengharapkan adanya informasi mengenai pengajuan pokir anggota dewan serta ajuan atau usulan apa saja yang bisa diajukan dan di usulkan sehingga bisa dipersiapkan proposal pengajuannya. Selanjutnya permohonan warga untuk mendapatkan informasi terkait ajuan pokir/ aspirasi dewan yang telah disetujui dan diproses untuk pencairan hibah bansos maupun pembangunan atau perbaikan infrastruktur.