DepokNews–Aleg PKS Depok Khiairulloh mengakhiri resesnya dengan mengunjungi warga di Jalan Terusan H. Nawi Malik RW 001 Kelurahan Pondok Petir Kecamatan Sawangan, Rabu (10/11). Pada kesempatan tersebut pihak RW 017 memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah khususnya pemerintah Kota Depok yang telah memberikan perhatian kepada UMKM.

Salah satu harapan masyarakat adalah agar dana aspirasi yang setiap anggota DPRD tidak selalu digunakan untuk pembangunan infrastruktur atau pembangunan fisik saja, tetapi (yang juga sangat penting) adalah pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang berkarakter baik, berakhlak mulia serta membentuk generasi-generasi muda yang bertakwa.

Harapan warga lainnya adalah ingin adanya informasi mengenai pengajuan pokir anggota dewan serta ajuan atau usulan- usulan apasaja yang bisa di ajukan dan di usulkan sehingga bisa di persiapkan proposal pengajuannya. Berikutnya, mereka bisa mendapatkan informasi terkait ajuan pokir/aspirasi dewan yang telah disetujui dan diproses untuk pencairan hibah bansos maupun pembangunan atau perbaikan infrastruktur.

Permohonan lainnya agar Pemkot memberikan pelatihan-pelatihan kepada generasi-generasi muda. Kegiatan – kegiatan pelatihan yang dilakukan dinas-dinas di lingkungan Pemkot Depok perlu dievaluasi. Hal ini karena setiap tahunnya kegiatan yang dilakukan hanya berulang-ulang, hanya mengadopsi program lama (tidak ada pengembangan), dan tidak adanya tindak lanjut setelah kegiatan tersebut selesai.