DepokNews–Business Opportunity Expo (BOE) atau pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) secara virtual yang diadakan oleh DPD PKS Kota Depok resmi ditutup setelah berlangsung selama empat hari, dari tanggal 21 – 24 Oktober 2021. Meski kegiatan BOE ini berlangsung singkat namun antusias para pelaku UMKM untuk ikut pameran sangat tinggi dan antusias masyarakat Kota Depok untuk belanja pada acara BOE juga tinggi. Pada acara ini nilai transaksi yang masuk dan terdata secara otomatis pada pasardepok.com sebesar Rp.110.477.575.

Ketua Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader (BPJE) DPD PKS Kota Depok, Widiantoro Baroto pada konferesi pers penutupan BOE DPD PKS Kota Depok di Kantor DPD PKS , Minggu (24/10/2021) menjelaskan jumlah peserta BOE sebanyak 1.544, jumlah produk terjual 2.480.

“BanyaKya jumlah peserta yang mencapai 1.544 dengan berbagai jenis barang daangan dan jasa ini menunjukan pameeran BOE sangat dimintai oleh masyarakat, semoga ini menjadi salah satu pertanda pulihnya ekonomi Kota Depok meski saat ini masa pandemi covid-19 belum berakhir,” kata Widiantoro Baroto.

Widiantoro Baroto juga menjelaskan, dalam pameran virtual tersebut para UMKM bukan hanya memasarkan barang dagangan barang namun ada juga yang memasarkan jasa, seperti jasa keuangan atau akuntansi, jasa mengurus pajak kendaraan dan sebagainya.

“Kami mengucapkan terima kaasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras tanpa kenal lelah, kami juga mengucapkan teerima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan, DPP PKS, Pemkot Kota Depok, para seponsor, para pelaku UMKM dan kepada seluruh penjual maupun pembeli pada acara BOE DPD PKS Kota Depok,” pungkas Widiantoro Baroto.