Resolusi 2023, Menjadi Tahun Harapan Endah Winarti Mengulang Kejayaan Partai Demokrat di 2009

DepokNews- Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Partai Demokrat, Endah Winarti mengungkapkan resolusi 2023, menjadi tahun harapan dan lebih maksimal lagi untuk menyapa masyarakat, juga membawa aura positif bagi Partai Demokrat guna mengulang kejayaan di 2009.

ANAK YATIM DEPOK FULL GRATIS KACAMATA MINUS/CILINDER INFO DAN PENDAFTARAN WA: 0896-7262-4114

“Karena Bunda Endah baru belajar tiga periode dan mau empat kali sebagai dewan, jadi harus lebih maksimal dari tingkat bawah hingga tingkat atas, khususnya di Kecamatan Sukmajaya dan umumnya di Kota Depok,” kata Endah.

Endah melanjutkan, dirinya akan mencari peruntungan dan berjuang untuk menang pada Pileg 2024 yang diselenggarakan pada 14 Februari 2024.

“Akan menjajal dan melihat situasi serta kondisi politik di Depok pada 2024, doakan Bunda Endah bisa melangkah lebih jauh kedepan,” ujarnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, wakil rakyat dari Dapil Kota Depok 4 (Sukmajaya) ini mengaku masih melakukan sosialisasi seperti biasa, namun akan ditingkatkan dengan merangkul kaum milenial.

“Mereka juga akan menyongsong Indonesia Emas pada 2045, jadi Medsos Bunda Endah harus tiap hari dan tiap detik terus berjalan, dan juga terus menyusuri kampung ke kampung, kelurahan dan semua lini,” ujar Endah Winarti.

Terkait Partai Demokrat, Endah Winarti berharap di 2023 menjadi tahun harapan bagi partai berlambang bintang Merci tersebut.

“2023 adalah tahun harapan, khususnya dari kami Partai Demokrat. Mudah-mudahan karena Allah, auranya yang positif dan insha Allah pencoblosan tanggal 14 Februari 2024,” kata Endah Winarti.

Sekretaris Umum (Sekum) DPC Partai Demokrat Kota Depok ini melanjutkan, hal ini merupakan pertanda baik dari Allah SWT, karena nomor urut Partai Demokrat juga nomor 14.

“Insha Allah kami akan merebut kembali kursi kami dan mengulang kejayaan seperti 2009 silam. Kami akan melakukan secara sederhana, tapi tepat sasaran dan maksimal,” ujar Endah Winarti.

Ia pun berharap, pasca Pandemi Covid-19 ekonomi Depok, dan umumnya Indonesia dapat meningkat, serta tidak terjadi kenaikan inflasi yang signifikan, walaupun ada ketakutan terkait inflasi di 2023.

“Tapi Bunda Endah optimis dan berharap presiden segera mencabut status PPKM dan pandemi, jadi kita bisa mengembangkan potensi-potensi yang dulu tertinggal akibat Covid-19 bisa digali kembali, khususnya di Depok memaksimalkan peningkatan PAD (Pendapatan Asli Daerah), lebih khusus lagi untuk UMKM,” pungkas Endah. mia