Respon Aduan Warga Terkait PJU Rusak, Dishub Depok Segera Lakukan Perbaikan

DepokNews- Guna menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi warga Depok, khususnya warga di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Dishub Depok akan memperbaiki Penerangan Jalan Umum (PJU) yang rusak di jalanan tersebut.

Kepala UPT PJU Dishub Kota Depok, Andri Ramdani mengatakan akan melakukan perbaikan di 13 titik PJU yang rusak, tepatnya di Jalan H. Sulaiman.

“Kami akan segera melakukan perbaikan, hal ini terkait aduan masyarakat sekitar lokasi Intinya akan kami realisasikan sesegera mungkin,” ujarnya.

Masyarakat sekitar mengeluhkan, jika PJU di jalan tersebut rusak dan tidak berfungsi, sehingga sekitar lokasi menjadi gelap. PJU yang tak kunjung dibenahi tersebut merupakan keluhan warga sekitar maupun mereka yang seringkali melintas.

Sebelumnya, PJU merupakan aset penting untuk jalan umum, terutama jalanan yang kerap kali digunakan warga sekitar guna menghindari kecelakaan maupun hal yang tidak diinginkan lainnya. Penyampaian keluh kesah warga diutarakan karena minimnya penerangan, akibat PJU yang tak berfungsi di lokasi tersebut dan tak kunjung diperbaiki dinas terkait.

Hal tersebut sebelumnya pernah disampaikan Ketua RW16, Endang Sarmili dan warga sekitar yang seringkali melintas, dan berharap PJU di jalan tersebut segera diperbaiki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *