DepokNews – Rumah Keluarga Indonesia (RKI) bersama PKS Beji terus berupaya untuk memperkenalkan program-programnya kepada masyarakat. Belum lama ini RKI bersama PKS Beji memperkenalkan salah satu programnya yakni pengelolaan bank sampah kepada masyarakat di RW 12 Kelurahan Beji.

“Kami dari RKI memiliki empat program, program yang kami bawa kali ini yakni pembinaan ekonomi keluarga yakni berupa bank sampah dan minyak jelantah,” ujar Setianingsih selaku ketua RKI kelurahan Beji, Selasa (5/10/21).

Ketua RW 12 Nisan Febriansyah menyambut baik program yang dibawah oleh RKI dan PKS Beji. Dirinya berharap masyarakat dapat turut mendukung program ini karena bersih itu sehat, bersih itu indah, bersih itu nyaman.

Dalam menjalankan program bank sampah, RKI dan PKS Beji bekerjasama dengan Korcam bank sampah kecamatan Beji dan Dinas  (DLHK). Tujuannya agar program ini benar-benar berjalan dibawah ahlinya. 

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua RKI PKS Kelurahan Beji Setianingsih, Ketua RW 12 Nisan Febriansyah, DLHK Maemunah, Korcam Bank Sampah Beji Tati Latif dan Unit Pengelolaan Sampah Andri.