Tapos – Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kelurahan Sukamaju Baru secara mengejutkan menggrebek sejumlah rumah warga RW.07 Sukamaju Baru Tapos pada hari Jum’at (28/1/2022). Disebut Grebek Rumah yaitu mengunjungi rumah warga secara acak dan warga tersebut mendapatkan bingkisan.

Terselenggaranya acara ini adalah kerjasama dengan PKS Dpra Sukamaju Baru, SPKK DPC PKS Kecamatan Tapos, Pejuang Jumat Berkah serta SAMARA (Sahabat Mamuri Raskaman).

Relawan RKI melakukan pembagian kalender tahun 2022 dan stiker RKI PKS untuk ditempel di rumah guna kegiatan Grebek Rumah secara acak.

“Untuk masyarakat yang menempel stiker RKI PKS mendapatkan doorprize dari RKI Sukamaju Baru berupa bingkisan,” kata relawan RKI.

Berbarengan dengan program Grebek Rumah dilaksanakan pula kegiatan sosialisasi RKI, tebus minyak murah 100 liter, dan pembagian nasi box dan buah sebanyak 100 paket.

“Dari kegiatan ini terhimpun 90 warga yang mendaftarkan diri menjadi anggota PKS dan minta dibuatkan KTA baru,” tutur relawan RKI Sukamaju Baru.

Di sela-sela kegiatan, Ketua Dpra PKS Sukamaju Baru Supriyatno berpesan agar seluruh kader Pks senantiasa memupuk ruh dan energi kebaikan tidak memandang momentum menjelang pilkada atau tidak pilkada.

“Agar senantiasa menjadi kader-kader penggerak kebaikan sesuai dengan ciri khas PKS yaitu berkhidmat kepada masyarakat, terjun membaur memberi kemaslahatan bagi umat dan masyarakat.” kata Supriyatno. (shl)