RT 09 RW 16 Kelurahan Mekarjaya adakan Malam Puncak Tasyakuran HUT RI dan Tahun Baru Islam dengan Motivasi dan Doa

DepokNews–Pengurus RT 09 Kelurahan Mekarjaya mengajak seluruh warga masyarakat khususnya RT 09 umumnya warga RW 16 Kelurahan Mekarjaya untuk meningkatkan doa kepada Allah agar di wilayah Mekarjaya bebas dari penyakit yang disebabkan virus corona.

Hal itu disampaikan Ketua RT 09 RW 16 Kelurahan Mekarjaya Suryadi pada sambutan Malam Puncak Tasyakuran dalam rangka HUT RI Ke 75 dan Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H, Sabtu (22/8/2020) malam.

“Semoga negara Indonesia, khususnya Kota Depok lebih khusus lagi Kelurahan Mekarjaya terhindar dari penyakit yang disebabkan virus Corona. Kita berdoa bersama, malam ini kita berdoa semoga saudara-saudara kita semua bebas dari penyakit corona. Tidak usah panik,” kata Suryadi.

Dia menambahkan, Alhamdulillah Kegiatan ini berjalan dengan lancar, acara tersebut baru pertama kali kami adakan dengan dipadukan acara tahun baru Islam, apalagi diisi dengan tausyiah agama dan doa dipimpin oleh Ustadz. H. Ahmad Mubarok.
Kegiatan ini juga tetap memperhatikan dan menjalankan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

“Saya selaku Ketua RT 09 dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada semua elemen atas kerjasamanya dalam membantu materi maupun non materinya dalam kegiatan ini. Semoga kedepannya kita bisa menjadi manusia yang bertaqwa karena sudah bersabar dalam menghadapi cobaan ini yaitu pandemi Covid-19 dan semoga virus Corona ini cepat berakhir, Aamiin, pungkasnya.