Rudi Sahputra, Entrepreneur Muda BCAD PKS Depok Siap Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat

DepokNews–Pada Senin (8/5) DPD PKS Kota Depok sudah mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg)nya dari semua masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) di Kota Depok.

Rudi Sahputra menyebutkan dari Bacaleg yang didaftarkan tersebut ada dari kalangan pengusaha, mantan birokrasi, aktivis Pendidikan atau dosen, hingga generasi milenial.

“Bacaleg yang di daftarkan Dari DPD PKS Kota Depok berasal Dari berbagai berbagai kalangan seperti pengusaha, mantan birokeasi, aktivis, dosen hingga dosen muda yang berpotensial.”

Rudi Sahputra juga ialah Salah satu yang di daftarkan oleh DPD PKS Kota Depok. Sosok entrepreneur muda yang siap menginfakkan dirinya untuk kesejahteraan warga Kota Depok Dapil 6 Cilodong-Tapos.

“Ini merupakan salah satu kebanggaan dan kesempatan yang sangat baik untuk dapat membawa perubahan dan kesejaahteraan bagi Kota Depok khususnya Cilodong-Tapos.”

Di samping itu Rudi Sahputra juga menyambut sangat baik terkait bacaleg yang diusung oleh DPD PKS Kota Depok.

“Saya juga sangat menyambut baik apa yang DPD PKS Kota Depok berikan dalam hal pengusungan bacaleg ini.”

Lanjutnya adalah harapan yang ingin digapai oleh DPD PKS Kota Depok agar dapat memenuhu target yang diinginkan.

“Harapan saya semoga DPD PKS Kota Depok dapat mencapai apa yang sudah ditargetkan yaitu, menggandakan jumlah kursi Legislatif di 2024 yang sebelumnya 12 kursi.” Pungkasnya.