DepokNews, Jatijajar Tapos – Kegiatan Jumat Berkah yang rutin dilakukan oleh Dpra PKS Kelurahan Jatijajar Tapos adalah sebagai bukti PKS terus berkhidmat melayani masyarakat.

Demikian dikatakan oleh Ketua Dpra PKS Kelurahan Jatijajar Adnan saat kegiatan Reses Anggota DPR RI F-PKS Nur Azizah Tamhid beberapa hari yang lalu.

“Beberapa pekan lalu DPRa PKS Kelurahan Jatijajar mengadakan Jumat Berkah di RT 01 RW 07 dan di RT 08 RW 09. Biasanya kita siapkan berupa makanan, sekarang selain berupa tebus murah minyak goreng kami mengalihkan ke bahan makanan sayur-sayuran. Ada juga lauk pauk tempe, tahu, dan telur,” kata Adnan pada Sabtu (5/3/2022)

Adnan kemudian menjelaskan, PKS Kelurahan Jatijajar dalam waktu dekat akan kembali mengadakan kegiatan Jumat Berkah di RW lainnya.

“Kami akan terus berkhidmat melayani masyarakat. Dalam waktu dekat ini kàmi akan adakan di RT 01 RW 01. Insya Allah kita akan berbagi atau tebus murah minyak goreng dan telur,” ungkap Adnan.

Seperti yang diinfokan ke redaksi, kegiatan Jumat Berkah berupa tebus murah minyak goreng oleh UPKK PKS Jatijajar dan RKI Kecamatan Tapos sudah terlaksana pada tanggal 25 Februari 2022 bertempat di RT.01 RW.07 dan di RT.08 RW.09 Kelurahan Jatijajar Tapos.

Puryanti, pengurus UPKK PKS Jatijajar mengatakan, kegiatan Jumat Berkah merupakan kerjasama antara
UPKK Jatijajar dengan RKI Kecamatan Tapos Kota Depok.

“Pengurus UPKK Jatijajar yang ikut terlibat yakni saya sendiri, Bu Siti, Bu Cici dan Bu Herlin,” ujar Puryanti yang juga pengurus SPKK DPC PKS Kecamatan Tapos.

Kata Puryanti lagi, acara tersebut berjalan lancar dan dihadiri oleh anggota Majlis Taklim Amanah yang dipimpin Ustazah Aminah.

“Di RW 7 berupa tebus murah minyak goreng dan sayur lauk pauk. Di RW 9 tebus murah minyak goreng dan sabun cuci piring. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dengan perolehan 50 KTA,” ungkap Puryanti.

Pengurus UPKK PKS Jatijajar lainnya Siti menyampaikan, Jumat Berkah pada tanggal 26 Februari 2022 di Jatijajar dilaksanakan di dua titik.

” Jam 14 dilaksanakan di RW 7 sedangkan yang di RW 09 pagi harinya,” jelas Siti.

Siti mengungkapan sebanyak 50 liter minyak goreng ukuran 1 liter dengan waktu singkat habis ditebus warga. (shl)