Sabtu Seru Bersama IBH di Lapangan Komplek Timah dan SMPN 8 Depok

DepokNews–Hampir seribu warga RW 12 kelurahan Tugu Cimanggis Depok bersama siswa peserta Latihan Dasar Kepemimpinan Sekolah – LDKS SMPN 8 ambil bagian dalam Sabtu Seru 15 Oktober 2022. Hadir diantaranya paguyuban Senam sehat lansia, Senam Tugu maupun lainnya yang tergabung bersama Komunitas Senam Nusantara (KSN).


Kegiatan Sabtu Seru yang jadi bagian dari Hari Jantung se-dunia tingkat kota Depok ini juga diikuti Ir. Imam Budi Hartono (IBH) selaku Wakil Walikota Kota Depok ikut bersenam bersama jajarannya seperrti, Dody Setiawan-Camat Cimanggis, Jumali – Sekretaris Lurah Tugu dan Mizanul Hakim – ketua RW 12. Kegiatan Rukun Warga/RW12 yang dipelopori para pegiat senam ini jadi bagian dari upaya memasyarakatkan Olahraga dan spirit kompak menjaga kesehatan melalui senam rutin yang di lakukan.


Pada kesempatan yang sama Ir. Imam Budi Hartono yang dikenal dengan panggilan IBH ini juga berkenan berbagi kisah dan motivasi bagi calon pemimpin bangsa yang di gembleng dalam Latihan Dasar Kepemimpinan Sekolah-LDKS sekolah SMPN 8 Depok yang berlangsung ditempat yang sama dalam semangat kolaborasi Sekolah dan Lingkungan sekitar/Warga.


Kunjungan ke lokasi Lapangan Komplek Timah menjadi penutup rangkaian Sabtu Seru kali ini. Kunjungan tersebut menjadi bentuk dukungan dan apresiasi Pemerintah Kota Depok pada pengurus RW 12 yang telah mengupayakan langkah-langkah koordinatif dengan PT Timah Tbk bagi pemungsian kembali lapangan yang hampir genap 4 tahun terkatung-katung dan ditumbuhi semak belukar dan berkembang biaknya berbagai reptil berbisa.


Semoga perjalanan berikutnya dari upaya-upaya positif ini mempercepat terwujudnya predikat Kota Sehat dan Ramah Anak yang dicanangkan Pemerintahan Idris-Imam sebagai salah satu ikhtiar pembangunan masyarakat Depok yang Tangguh dan Visioner.

Published
Categorized as Ragam