Depok (31/7) – Pimpinan Daerah Persaudaraam Muslimah (Salimah) Kota Depok menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VI pada Ahad 31 Juli 2022 pukul 08.30-12.00.

Musda dilaksanakan lima tahun sekali untuk memilih ketua Salimah Kota Depok, kali ini periode 2022 – 2027.

Kegiatan yang dilaksanakan di Zam Zam Tower (Lantai GF) Jl. Margonda Raya No.12 Depok ini, insya Allah akan dihadiri beberapa tokoh di Kota Depok, Sekda Kota Depok, Supian Suri mewakili Wali Kota Depok, Bunda Elly Farida sebagai ketua penggerak PKK kota Depok/istri walikota; anggota DPRD Propinsi, tokoh dan perwakilan organisasi seperti GOW, Aisiyah, Muslimat NU, Fatayat NU, Al-Irsyad, Al-Hidayah, Persistri, BKMM, BKMT, Musma; juga mitra Salimah seperti Baznas Kota Depok, RSUD Kota Depok, RS Simpangan Depok.

INFO LENGKAP KACAMATA HARGA KHUSUS GURU KLIK DISINI

Beberapa perwakilan dari struktur Salimah juga akan hadir seperti Ketua PW Salimah Jabar Ustzh Wiwi Hartanti M.Pd, Ketua DPSD Salimah Kota Depok Ustzh Suryanti, Ketua Kossuma, Ketua Salimah Depok dan Para ketua PC dan pendamping seluruh kecamatan di Kota Depok.

Mengambil tema “Bersama Salimah Kita Tingkatkan Solidaritas dan Kokohkan Peran Perempuan, Anak dan Keluarga Indonesia”,
Salimah mempunyai misi untuk menjadi organisasi masyarakat (Ormas) pelopor yang senantiasa peduli pada perempuan anak dan keluarga Indonesia.

Acara ini juga dimeriahkan dengan Pameran dan Bazar produk UMKM binaan Salimah & PM Baznas yang tergabung dalam Salimahpreneur.

Live streaming pembukaan acara MUSDA dapat disaksikan di channel youtube PD Salimah Depok (SR)

Previous articleTips Mengambil Keputusan Dalam sebuah Organisasi
Next articleSambut Tahun Baru 1444 H, Remaja Masjid Alijabah Tugu-Cimanggis Pawai Obor Elektrik