DepokNews- Pengacara kondang, Deolipa Yumara, SH. bersihlaturrahmi dengan PWI Kota Depok dan Komunitas Kampung Kita Depok (K3D), Ahad (25/09/2022).

Dalam kunjunganya, Deolipa mengajak wartawan anggota PWI Kota Depok dan K3D untuk berkolaborasi dalam menjaga lingkungan, terutama masalah sampah dan sungai Ciliwung yang melewati kota Depok.

Deolipa pun sudah mempersiapkan payung hukum dengan membuat lembaga bernama Advokat Ciliwung River (ACR).

Info Lengkap Pelayanan Optik Sejahtera Klik Disini

Deolipa akan menggarap dengan serius aksi terhadap lingkungan khususnya di Kota Depok yang akan di mulai pada November 2022 mendatang dengan meresmikan bersama-sama grup musiknya, lembaga swadaya masyarakat, wartawan di Kota Depok.

Pada kesempatan tersebut, Deolipa bersama PWI Kota Depok dan K3D secara simbolis menanam bibit pohon Alpukat Miki di Taman Kantor PWI Kota Depok.

“Ini bukti kita mengawali kecintaan akan lingkungan yang sehat, hijau dan bersih,” terang Deolipa.

Ketua Pembina K3D, Pakde Bowo mengaku senang dapat berkolaborasi menjaga dan merawat lingkungan dengan Deolipa.

“Ini kehormatan dan tantangan bagi kami dan senang kepedulian lingkungan mendapat dukungan pengacara sekelas Deolipa,” pungkas tokoh peduli lingkungan Kota Depok ini. Mia

Previous articleHIPMI Depok: Sinergitas Dengan Pemkot Depok Harus Terus Ditingkatkan
Next articleAtasi Kesulitan Air, Sekolah Ilmu Lingkungan UI Lakukan rainwater harvesting di Manggarai Barat dan Laboan Bajo