Depoknews, Tapos – Warga Leuwinanggung menyambut baik kegiatan Tebus Murah Minyak Goreng yang diinisiasi Unit Perempuan Ketahanan Keluarga (UPKK) PKS Kelurahan Leuwinanggung pada hari Jum’at, 25 Februari 2022 yang berlokasi di RW 11 Leuwinanggung Tapos.

Humas PKS Leuwinanggung Udin Sastra dalam siaran persnya mengabarkan kegiatan tebus murah minyak goreng yang diadakan di RT 01 dan RT 02 RW 11 dibarengi pembagian sabun cuci piring gratis. Acara dimulai pukul 15.30 WIB sampai 16.30 WIB.

“Alhamdulillah warga dari RT.01 dan RT.02 menyambut baik acara Jum’at Berkah UPKK PKS Leuwinanggung. Pengurus lingkungan dan tokoh ikut mendukung kegiatan ini,” kata Udin seperti yang dikutip dari pesan singkatnya.

Sebagai bentuk dukungan, hadir pada kesempatan tersebut, istri dari Ketua RW.11 Paujiah, Ketua RT.02 Jejen, istri Ketua RT.02 Marlinah.

“Yang hadir diperkirakan 80 orang terdiri dari panitia dan warga. Kami menyediakan 60 minyak goreng ukuran @1 liter dan 60 botol sabun cuci piring,” ungkap Udin.

Dijelaskan oleh Udin, panitia menyediakan minyak goreng kemasan ukuran1 liter dan bonus sabun cuci piring dapat ditebus murah seharga Rp.10.000 jika mendaftar sebagai anggota PKS, dan Rp.14.000 bagi yang non KTA.

“Setelah acara ada 17 orang warga yang mendaftarkan diri sebagai anggota PKS,” pungkas Udin. (shl)