Sambut Hari Jadi Dapur Cokelat Depok Adakan Promo Menarik

DepokNews- Menyambut hari jadi ke-16, Dapur Cokelat mengadakan promo All Reguler Cake Rp199 ribu pada tanggal 22 Mei 2017. Promo berlaku di semua outlet Dapur Cokelat.

Pemilik Dapur Cokelat, Diana Marsilia mengatakan ada syarat dan ketentuannya dalam promo ini. Promo Ro199 ribu berlaku maksimum pembelian 2 cake. Sedangkan transaksi dengan kartu kredit Maybank akan mendapatkan tambahan potongan 10%  berlaku untuk pembelian 1 cake/kartu dan tidak dapat di split bill.

“Promo ini berlaku untuk cake ukuran 20×20 all variant kecuali chocochesee, rainbow, dan chocofruz. Serta tidak berlaku untuk layanan pemesanan dan pengiriman. Juga tidak berlaku untuk pembelian via kurir online,” terang Diana.

Diana melanjutkan, promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Pembayaran tidak dapat digabungkan dengan gift certificate, serta selama persedian masih ada.

Diana berharap, Dapur Cokelat dapat mengembangkan dunia Kuliner dengan semakin menghasilkan karya-karya cake dan Cokelat yang lebih creative. Serta dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada para customernya.

“Serta semakin banyak kami membuka outlet baru di Indonesia,” tandasnya.(mia)