Sambut Ramadhan, PDAM Tirta Asasta Kota Depok Gelar Diskon 50 Persen

DepokNews–Setelah menggelar diskon penyambungan baru dalam rangka HUT kota Depok ke 20, PDAM Tirta Asasta kota Depok kembali menggelar diskon 50 persen selama bulai Mei 2019.

Gebyar diskon kali ini diadakan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah dan kembali dikhususkan untuk pelanggan domestik (kelompok sosial dan rumah tangga).

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta kota Depok, Imas Dyah Pitaloka menjelaskan, program diskon ini berlaku selama bulan Mei 2019 bagi calon pelanggan baru.

Untuk biaya, Imas menerangkan untuk luas bangunan rumah di bawah 70 meter persegi hanya di kenakan biaya sambungan Rp.750.000,- dari harga normal Rp.1.500.000,-.

Sedangkan untuk luas bangunan rumah diatas 70 meter persegi hanya dikenakan biaya sambungan sebesar Rp.1.000.000 dari harga normal Rp.2.000.000,-

“Persyaratan pendaftaran hanya cukup membawa foto copy KTP, foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6.000 kepada setiap pemohon yang ingin mengajukan pemasangan baru,” ujar Imas Dyah Pitaloka.

Untuk itu, warga masyarakat bisa datang langsung ke loket loket PDAM terdekat untuk mendaftar.

Selain itu kata Imas, para calon pelanggan juga bisa mendaftar secara online melalui website resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok di www.pdamdepok.co.id untuk lebih mempermudah pendaftarannya.

“Dan perlu diingatkan, program diskon 50 persen ini tentunya hanya bisa melayani pada lokasi atau wilayah yang sudah terdapat jaringan pipa PDAM kami,” jelasnya.

Dengan di luncurkannya program diskon ini, di harapkan warga masyarakat Kota Depok dapat memanfaatkan kesempatan untuk berlangganan PDAM hanya dengan membayar separuh biaya penyambungan dari harga normal.

PDAM Tirta Asasta kota Depok berharap warga Depok dapat beralih dari penggunaan air tanah untuk segera berlangganan PDAM, karena dengan memakai air PDAM berarti ikut bertanggung jawab menyelamatkan penggunaan air tanah yang semakin hari semakin kritis dan memprihatinkan.

Published
Categorized as Ragam