Sambut Tahun Baru 1444 H SDIT UMBAZ Gelar Pawai Muharram

DepokNews–– Menyambut tahun baru 1444 Hijriyah atau 1 Muharram yang bertepatan dengan tanggal 30 Juli 2022 SDIT UMAR BIN ABDUL AZIZ Tajur Halang  Bogor menggelar PAWAI MUHARRAM  di sekitar lingkungan sekolah. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat 29 Juli 2022.

INFO LENGKAP KACAMATA HARGA KHUSUS GURU KLIK DISINI

Ketua Yayasan Sahabat Anak Sholeh Asep Tahyudin mengatakan, SDIT UMAR BIN ABDUL AZIZ mengajak masyarakat untuk ikut memeriahkan dan mensyiarkan pergantian tahun baru Hijriyah ini momentum kembali kepada ajaran-ajaran Allah dan Rasulnya.

“Mari kita taati ajaran Allah SWT dan Rosul nya” katanya.

Sedangkan Dzulkifli sebagai Ketua Panitia mengatakan moment pergantian tahun atau menyambut tahun baru Hijriyah menjadi kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh SDIT UMAR BIN ABDUL AZIZ.

Kami mengajak di pergantian tahun baru Hijriyah masyarakat dapat ikut memeriahkannya dengan berbagai kegiatan yang positif seperti menggelar pawai dan  dzikir bersama ,” kata Dzul.

Selain itu momen pergantian tahun baru Hijriyah diharapkan menjadi intropeksi diri agar lebih baik lagi kedepannya, demikan harapan Dzulkifli.