Depoknews, Jatijajar- Ketua DPC PKS Kecamatan Tapos Mamuri Raskaman mengunjungi dan menyerahkan bantuan sosial kepada penjaga Taman Makam Wakaf Bapak Gede Jiun bin Talun di wilayah Jatijajar pada Selasa (8/3/2022).

Menurut keterangan yang dihimpun redaksi, pemakaman dengan nama Taman Makam Wakaf Bapak Gede bin Talun yang dikunjungi Mamuri berlokasi di RT.04 RW.03 Kelurahan Jatijajar Kecamatan Tapos Kota Depok.

Tim MRC (Mamuri Raskaman Center), Mamuri Raskaman, Pengurus makam RW.03 Niat dan Jajang melakukan silaturahmi di tempat tersebut.

“Jadi kegiatan ini spontan. Awalnya Haji Mamuri berolahraga dan menyapa para penjaga makam. Kemudian mereka berbincang. Setelah itu Haji Mamuri menyerahkan bantuan sosial berupa bingkisan sembako sebagai bentuk perhatian, terlebih lagi Bapak Jajang yang saat ini sedang menderita stroke dan belum bisa beraktifitas,” ungkap Ade Maradona salah satu dari Tim MRC.

“Salah satu Ketua RT Di RW 03 Bapak Ari, ketika Haji Mamuri bersilaturahmi dan menyerahkan santunan berupa sembako tersebut mengucapkan terima kasih kepada Haji Mamuri yang telah peduli kepada warga beliau,” tambah Ade.

Sementara itu Mamuri Raskaman kepada redaksi Depoknews mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi dan perhatian kepada siapa pun yang memberikan khidmat terhadap masyarakat.

“Kemarin kami memberikan bantuan sembako kepada dua orang penjaga makam Bapak Gede bin Talun di RT 04 RW 03 Jatijajar yang salah satunya terkena stroke karena sudah lama selama ini belum tersentuh bantuan oleh kita semuanya,” kata Mamuri pada Rabu (9/3/2022).

Mamuri selanjutnya berharap perhatian dari semua pihak untuk peduli kepada mereka yang selama ini banyak berjasa terhadap masyarakat, dalam hal ini mereka yang menjaga dan merawat makam.

“Kami berharap dengan adanya perhatian dan kepedulian dari kami ini mereka semakin bersemangat. Dan apa yang kami lakukan ini menjadi inspirasi bagi yang lainnya para dermawan untuk dapat juga memberikan perhatian sebagaimana kami lakukan. Semoga ke depannya PKS semakin diterima oleh masyarakat.” pungkas Mamuri (shl)