Sekda Depok Ingatkan Masyarakat Terkait Penipuan yang Mencatut Namanya

DepokNews – Nama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri dicatut terkait penipuan. Oleh karena itu, Sekda Depok, Supian Suri mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan yang mencatut namanya, terlebih hingga melakukan transaksi transfer sejumlah uang.

“Saya sampaikan dengan hormat, apabila ada yang mengatasnamakan saya (Supian Suri) selaku Sekretaris Daerah Kota Depok dengan nomor hp (handphone) 081358918221, dan menjanjikan memberikan hibah baik kelembagaan atau pribadi adalah tidak benar,” tutur Supian Suri, Selasa (28/06/2022).

Dikatakannya, orang yang mengatasnamakan Sekda Depok Supian Suri mencatut namanya melalui WhatsApp ke sejumlah pihak dan masyarakat. Menurutnya, kasus ini merupakan yang kedua kalinya dialami Supian Suri, yang pertama juga mencatut namanya dengan modus sama.

“Yang pertama juga sama modusnya. Hanya saja dengan nomor hp yang berbeda,” ujarnya.

Supian Suri berharap, warga Depok semakin waspada agar tidak sembarang melakukan transfer uang ataupun aktivitas lain yang dapat menimbulkan kerugian kedepannya. Lebih baik melakukan pemeriksaan ulang walaupun terkait dana hibah dan sebagainya. 

“Ingat modusnya menjanjikan memberikan dana hibah, baik secara kelembagaan dari Pemerintah Kota Pemkot Depok ataupun secara pribadi,” tutupnya.

 

Sumber : depok.go.id