Sekolah Relawan Siapkan Delapan Program Unggulan Sambut Ramadhan

DepokNews- Delapan program telah disiapkan Sekolah Relawan menyambut Ramadhan 1442 H, dengan mengusung tema “Baik Itu Mudah”.

CEO Sekolah Relawan, Dony Aryanto mengatakan delapan program unggulan ramadhan tahun ini, yaitu Belanja Bareng Yatim Dhuafa, Kado Ramdhan, FoodBOX, Warung Makan Rakyat, Sedekah Lawan Rentenir, Ifthar Yatim, Wakaf Pembangunan Masjid, dan THR Lansia.

Mengandalkan jejaring Sekolah Relawan yang tersebar di 34 wilayah di Indonesia, Sekolah Relawan yakin target 200.000 penerima manfaat ramadhan akan tercapai dengan strategi dan dukungan dari berbagai pihak.

Sejak 2017, Sekolah Relawan telah berperan aktif menciptakan program-program khusus Ramadhan untuk melayani masyarakat pra sejahtera agar dapat merasakan Ramadhan penuh berkah.

“Hingga kini, atas terjalinnya kerjasama dengan 30 mitra dan 8.162 keterlibatan relawan, Sekolah Relawan telah menyentuh 85.582 penerima manfaat baik di dalam maupun luar negeri,” kata Dony, Senin (22/3).

Dony memaparkan, Sekolah Relawan membantu menghadirkan program-program kebaikan untuk masyarakat Indonesia.

“Kami ingin menyampaikan bahwa menjadi baik itu mudah, ada banyak hidangan kebaikan yang tersedia dan pasti akan memberi perubahan dalam diri kita, pilihannya kita mau melakukannya atau tidak”, jelasnya.

Melalui “Baik itu Mudah”, Sekolah Relawan ingin mengajak masyarakat untuk terbiasa melakukan kebaikan mulai dari hal sederhana.

“Sekolah Relawan percaya bahwa setiap hal baik yang diniatkan akan selalu dimudahkan jalannya,” tandasnya.(Mia)