Menu

Dark Mode
GEMMARIN (Gerakan Matahari Imam Ririn) Wilayah Sawangan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1 PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024 Imam Budi Hartono Siap Hadapi Debat Pilkada Depok: “Kami Sudah Terlatih Tanya Jawab dengan Masyarakat” Ahmad Syaikhu dan Imam Budi Hartono Sowan ke Kediaman Habib Abubakar Al Busyro Citayam Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq 700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn

Metro Depok

Selain ADM, Pemko Depok Bakal Bangun Gerai Disdukcapil di Detos

badge-check


					Selain ADM, Pemko Depok Bakal Bangun Gerai Disdukcapil di Detos Perbesar

DepokNews–Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok akan segera membangun gerai di pusat perbelanjaan pada tahun 2021.

Kepala Disdukcapil Kota Depok, Nuraeni Widayatti mengatakan gerai yang akan dibuka di Depok Town Square (Detos) ini bisa menjadi alternatif masyarakat untuk memperoleh pelayanan kependudukan.

Selain itu pihaknya terus berupaya memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus dokumen kependudukan. Komitmen terus diwujudkan tidak hanya di kantor Disdukcapil maupun kelurahan, namun juga di lokasi pusat perbelanjaan.

“Di Detos kan sudah ada mesin ADM, nanti kami juga lengkapi dengan gerai, sekaligus untuk perawatan mesin ADM. Kami terus sosialisasikan agar penggunaan ADM ini semakin maksimal,” jelasnya usai peresmian mesin ADM yang kedua di Detos, Senin (21/12/20).

Lebih lanjut, ucapnya, kendati gerai tersebut dibuka di pusat perbelanjaan, dirinya mengaku tidak adanya biaya sewa yang mesti dikeluarkan. Untuk itu ia berterima kasih kepada pelaku usaha yang menyediakan tempat pelayanan terhadap masyarakat tersebut.

“Penempatan mesin ADM maupun rencana pembangunan gerai merupakan hasil kerja sama Pemkot Depok dengan pihak swasta. Mudah-mudah bisa terlaksana,” harapnya.

Sementara itu, Direktur Mal, Detos, Sutikno Pariyoto mendukung penuh upaya Pemkot Depok dalam mempermudah layanan masyarakat. Dengan demikian, Detos bisa menjadi pusat perbelanjaan one stop service yang mengedepankan pelayan publik.

“Kami juga sudah menfasilitasi pelayanan publik lainnya seperti pelayanan imigrasi dan SIM. Kini juga mesin ADM. Kami berharap bersama pemerintah, Detos menjadi mal pelayanan publik terlengkap di Kota Depok,” tutupnya.

Facebook Comments Box

Read More

20 Alasan Warga Nyaman Tinggal di Kota Depok

3 October 2024 - 12:40 WIB

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono Resmikan Renovasi Gedung SDN Sukatani 4

31 August 2024 - 11:33 WIB

Diikuti Ratusan Penegak dan Pandega, Raimuna Kota Depok Ajang Silaturahmi

27 August 2024 - 11:16 WIB

Wakil Wali Kota Depok : Perayaan Agustusan, Ungkapan Syukur Masyarakat atas Kemerdekaan Indonesia

26 August 2024 - 10:57 WIB

Lahir Bertepatan dengan HUT RI, 14 Remaja Kota Depok ini Langsung Terima e-KTP

18 August 2024 - 10:50 WIB

Trending on Metro Depok