DepokNews–Setiap tahunannya pada bulan November dan Desember adalah masa pembangunan infrastruktur seperti jalan lingkungan dan drainage program dari Pemkot Depok, termasuk di lingkungan Kelurahan Beji.
Program itu berasal usulan dari warga dan sebagiannya diadvokasi oleh aleg PKS. Untuk tahun 2021 ini, sampai berita ini dimuat ada sekitar 8 titik lokasi yang tersebar di 6 RW di Kel Beji yang sedang atau sudah selesai pembangunannnya yang diadvokasi oleh aleg PKS Dapil BCL Bpk. Ir. H. TM Yusufsyah Putra, atau yang biasanya disapa Pak Putra.

Program ini berjalan baik dan warga sekitar menyampaikan terima kasih kepada Pak Putra baik dalam bentuk pemasangan spanduk di sekitar lokasi maupun disampaikan saat Kader DPRa PKS Beji menyebar angket quisioner langsung kepada semua warga di sekitarnya. Sekretaris DPRa PKS Beji, Andri Wahyu menyampaikan, “Alhamdulillah respon warga sangat baik dan mengatakan program ini bermanfaat. Terima kasih kepada Pemkot Depok dan Pak Putra”. “Ini juga wujud kami terjun langsung menyapa warga, jadi tidak cukup hanya dengan spanduk ucapan terima kasih” lanjut Pak Andri.
Pengurus RT 06 RW 12 Bpk Anjas yang mewakili warga mengatakan, “Alhamdulillah dimasa kepengurusan RT saya, ada hasil ini (pembangunan) yang terlihat. Jadi secara tidak langsung terbantu bisa jadi pertanggungjawaban saya ke warga. Terima kasih Pak Putra, “katanya.

Menurut PKS Beji, program advokasi menyerap aspirasi warga tidak berhenti disini, PKS akan selalu hadir berkhidmat untuk warga.