DepokNews — Setelah berhasil mempertahankan desertasi dengan judul
“Perlindungan Hukum Badan Usaha Angkutan Udara Niaga Terjadwal
Dalam penentuan penetapan tarif” dihadapan tujuh penguji saat ujian tertutup. Kini Salman El Farisiy berhasil meraih gelar doktor di bidang ilmu Hukum di Universitas Jaya Baya.

INFO LENGKAP KACAMATA HARGA KHUSUS GURU KLIK DISINI

Ujian yang dilaksanakan Selasa (27/2022) di Universitas Jayabaya Jakarta tersebut adapun ketua sidang Prof. Dr. H. Abdul Manan dan Ketua penguji Prof Dr Fauzie Yusuf Hasibuan SH Mhum.

Di tempat terpisah rekan seangkatan Salman El Farisiy yaitu Tasrif SH MH menyampaikan rasa bangga karena ditengah kesibukannya, Salman sebagai salah satu Direktur pada BUMN tetap menyempatkan diri untuk merampungkan Disertasinya.

” Bagi saya ini luar biasa. Harus menjadi inspirasi karena meski beliau sibuk dengan pekerjaan dan segala urusan di BUMN tapi beliau bisa menyelesaikan desertasi dengan baik,”ujarnya.

Tasrif juga menyampaikan selamat kepada Salman El Farisiy. Semoga dengan capaian ini bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat dengan karya- karya terbaik.

” Selamat kepada saudara Salman semoga semakin sukses kedepannya. Dan mudahan ilmu yang didapatkan semakin bermanfaat bagi bangsa dan negara,”pungkasnya.

Previous articleDKR: Gubernur Ridwan Kamil Jangan Masa Bodoh Ada Warganya Yang Belum Dapat Sekolah
Next articleSekolah Guru Indonesia (SGI) Kembali Menyelenggarakan Wisuda Secara Luring