DepokNews- Wahana Rumah Hantu hadir di Pesona Square, Jalan Juanda, Sukmajaya, Depok. Wahana yang menguji adrenalin ini hadir selama sebulan sejak 16 November hingga 18 Desember 2022.

Untuk ikut bermain di wahana ini, pengunjung bisa mendatangi area parkir B3 di Pesona Square.

“Ini adalah wahana menarik pertama yang digelar Pesona Square salah satu rangkaian acara dalam menyambut HUT ke-4. Disini temanya Misteri Lorong 4. Angka 4 ini adalah simbolik dari peringatan hari jadi Pesona Square,” kata Marcom Pesona Square, Agnes Aprilia.

Yang berbeda di wahana ini, pengunjung harus menyelesaikan misi rahasia. Untuk masuk ke dalam lokasi, pengunjung harus menggunakan kendaraan roda empat. Namun jika tidak ada, pihak pengelola telah menyediakan kendaraan khusus.

“Ya memang ini yang menariknya, kita masuk tidak jalan kaki dan hanya bertemu hantu-hantu. Tapi kita masuk dalam mobil dan harus menyelesaikan misi khusus di dalam wahana,” ujarnya.

Untuk satu kali permainan setidaknya memerlukan waktu hingga 15 menit. Namun hal itu tergantung pada kecepatan pengunjung dalam menyelesaikan misi di dalam wahana.

“Tapi kalaupun tidak menyelesaikan misi maka pengunjung tinggal memberi kode misalnya menyalakan klakson atau kendaraan hanya diam saja. Nanti akan ada tim yang menyelesaikan misi di dalam area,” tambahnya.

Harga tiket masuk ke wahana ini satu orang dikenakan biaya Rp 30.000 untuk hari biasa, dan Rp 45.000 untuk akhir pekan. Namun untuk yang tidak membawa kendaraan ada tambahan harga Rp 10.000 per orang.

“Tiket bisa dibeli secara online dan datang langsung di lokasi,” katanya.

Fikriansyah dari Rumah Hantu Jakarta mengatakan, sejak dibuka pada hari pertama sudah banyak pengunjung yang datang. “Antusiasnya tinggi. Mereka sudah datang begitu wahana dibuka,” katanya.

Pesona Square juga akan mengadakan, Bar Oto Show untuk penggemar mobil modifikasi pada tanggal 10 Desember 2022.

Lalu ada Funtastic Day untuk keluarga dengan acara Fun Walk dan Fun Bike Tanggal 18 Desember 2022 diparkir selatan, yang lebih menariknya acara ini bisa mendapatkan Hadiah seperti Umroh, Motor, dan berbagai macam Elektronik lainnya.

Jangan lewatkan juga, shopping marathon Tanggal 3 Desember 2022 dengan hadiah khusus member Pcard dan voucher belanja dengan total hadiah sampai puluhan juta rupiah.

Previous articleInkubator Bisnis STEI SEBI Tandatangani Kerjasama dengan Jawara Depok
Next articleSosialisasikan JKN, BPJS Kesehatan Sambangi Kantor PWI Depok