DepokNews – Dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, DPRa PKS Ratu Jaya mengadakan santunan yatim dan pasar kaget tebus minyak goreng murah pada hari Jumat (15/04/22). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gg.Masjid Al Falah RT 004 RW 05, Ratu Jaya, Depok.

Kegiatan ini diawali dengan santunan yang diberikan kepada 15 anak yatim dari anggota PKS Ratu Jaya. Ketua DPRa PKS Ratu Jaya Mardiono menuturkan, bahwa kegiatan santunan ini merupakan bentuk nyata dari pedulinya PKS kepada para anggotanya. Para anak yatim tersebut diberikan sejumlah uang dan bingkisan.

“Bapak, ibu, yang saat ini sudah menjadi anggota PKS saya harap keaktifannya terhadap kegiatan yang PKS adakan seperti hari ini. Serta kami mohon doanya semoga PKS dapat terus menebar kebaikan kepada sesama,” ujar Mardiono sebelum kegiatan tebus murah minyak goreng dilaksanakan.

Panitia menyediakan 192 pcs minyak goreng 2 liter yang dapat ditebus oleh anggota PKS Ratu Jaya yang sudah memiliki KTA (Kartu Tanda Anggota). Mengingat minyak goreng saat ini mengalami kenaikan harga, maka panitia membuat kebijakan satu KK hanya boleh mendapatkan satu minyak goreng 2 liter yang ditebus dengan uang Rp 10,000. Tujuannya agar manfaat kegiatan ini dapat dirasakan oleh banyak orang.

“Kami berusaha semaksimal mungkin agar kegiatan berjalan lancar, maka dari itu sebelum kegiatan dimulai, para anggota yang ingin mengikuti tebus murah mengisi list terlebih dahulu di grup, urutan tersebut menjadi urutan menebus minyak goreng,” jelas panitia kegiatan.

Panitia juga menjelaskan bahwa kegiatan tebus murah minyak goreng dilaksanakan dalam dua sesi untuk mengurangi kerumunan. Sesi pertama dilaksanakan pada pukul 14.00-14.45, untuk sesi kedua dilaksanakan pada 15.00-15.45.

“Terima kasih banyak PKS. Semoga PKS semakin jaya,” ujar salah satu penerima minyak goreng dengan wajah bahagia.