Serap Aspirasi Warga, Qurtifa Wijaya Gelar Reses di Cimpaeun Tapos

DepokNews — Anggota DPRD kota Depok Fraksi PKS, Ustad Qurtifa Wijaya Minggu (11/2) menggelar reses di lingkungan RW 18 perumahan Persada kelurahan Cimpaeun kecamatan Tapos kota Depok.

Ustad Qurtifa Wijaya, mengatakan, dipilihnya Kelurahan Cimpaeun sebagai lokasi reses karena ia ingin menyapa masyarakat Kelurahan Cimpaeun sekaligus menyerap apa saja aspirasi dari masyarakat Kel. Cimpaeun.

“Saya sengaja menyambangi Cimpaeun dikarenakan ingin mengetahui lebih detail segala permasalahan lingkungan di wulayah Kelurahan Cimpaeun dan ingin menyerap aspirasi warga sebagai salah satu bahan pokok pikiran dewan yang akan saya perjuangkan supaya dapat direalisasikan oleh Pemerintah Kota Depok, ” katanya.

Dalam reses tersebut salah satu permasalahan yang dibahas adalah banjir, seperti yang dikemukakan Daswin perwakilan dari Rt 01/18. Ia mengeluhkan tentang perumahan Persada yang selalu banjir ketika musim hujan, yang belum mendapat perhatian dari Pemkot Depok.

Dalam menjawab pertanyaan dari beberapa masukan dari warga terkait banjir, Qurtifa Wijaya yang siap menjadi caleg tingkat propinsi Jawa Barat ini mengajak masyarakat untuk mencari akar masalah yang menyebabkan terjadinya banjir dan selanjutnya dicari solusinya.

“Mari kita cari akar permasalahan yang sebenarnya, kita libatkan semua steakoldier, agar dapat solusi yang terbaik, juga yang lainya, prinsipnya pokok-pokok Pikiran ( Pokir), dalam reres ini akan saya bawa untuk di tindak lanjuti, ” ucapnya.

Sementara lurah Cimpaeun dalam sambutanya mengatakan, permasalahan banjir di Persada bukan kami diam, tapi memang selain kontur tanah memang rendah, kita harus cari solusi agar persada terhindar dari bamjir.” saya berharap dengan adanya kegiatan reses di sini, anggota dewan kita dapat menampung dan merealisasikan apa yang menjadi harapan masyarakat, ” pintanya.

Kegiatan Reses ini juga dihadiri oleh, pengurus lingkungan Mukijan, Daswin, Rahmat, Herty, Tari RT,RW 18, Lurah Cimpaeun Triyanto, ketua LPM, Adin, pengurus alim ulama Suci, KH. Asep Baden, tokoh pemuda kecamatan Tapos Ade Firmanyah SH, Pemilik AFC ( Ade Fimansyah center), juga perwakilan dari lingkungan lainya.