Sering Adakan Bakti Sosial Kesehatan, Ketua PKS Kelurahan Tapos Madroni: PKS Peduli Keluarga Sehat

Depoknews – Alasan seringnya PKS mengadakan kegiatan bakti sosial ke masyarakat termasuk bakti kesehatan dikemukakan oleh Ketua PKS Kelurahan Tapos Madroni, karena PKS peduli keluarga sehat.

Seperti yang dikatakan Madroni kepada redaksi, citra PKS yang melekat di mata masyarakat sebagai partai yang peduli.

“Sudah dari dulu masyarakat menilai bahwa PKS adalah partai yang peduli terhadap kesulitan masyarakat. Dalam hal ekonomi, kesehatan, dan lainnya,” kata Madroni usai kegiatan bakti sosial Jumat Berkah yang diadakan RKI Kelurahan Tapos pada Jumat (22/7/2022).

Madroni menjelaskan, kepedulian partai PKS yang ia pimpin di tingkat kelurahan berkomitmen untuk melayani masyarakat baik ada pemilu, pilkada atau tidak.

“Alhamdulilah, Ranting PKS Kelurahan Tapos dan RKI Tapos setiap mengadakan kegiatan berkomitmen untuk melayani masyarakat. Ada pemilu atau tidak, ada pilkada atau tidak ada pilkada, kami tetap peduli terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat,” ungkap Madroni.

Dikatakan lagi oleh Madroni, hari ini pihaknya mengadakan Jumat Berkah, yaitu tebus minyak goreng murah, peemeriksaan kesehatan berupa cek tensi, asam urat, dan gula darah merupakan bagian dari menjaga ketahanan keluarga.

“PKS peduli dengan masyarakat melayani kesulitan ekonomi, dengan tebus murah migor, peduli kesehatan dengan periksa tensi guldar, ini bagian dari ketahanan keluarga untuk menjadi sehat dan bahagia,” jelasnya lagi.

Kegiatan Jumat Berkah tebus minyak goreng murah free tensi dan cek guldar serta asam urat yang diadakan RKI Kelurahan Tapos pada Jum’at 22 Juli 2022 bertempat di wilayah RW 09 Tapos.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan mendapat respon positif dari warga RW 09 dengan hadiri juga oleh Bu RT dan Bu RW setempat,” kata Bunga, Ketua UPKK PKS Kelurahan Tapos.

Kegiatan bakti sosial RKI Kelurahan Tapos diisi pula dengan pemaparan dan sosialisasi kegiatan RKI dan manfaat jika warga menjadi anggota PKS oleh pengurus RKI. (shl)

Published
Categorized as Ragam