Depoknews – Ketua Ranting PKS Kelurahan Tapos Madroni menyebut PKS sebagai Partai yang peduli terhadap kesulitan ekonomi yang saat ini dialami masyarakat.

“PKS adalah partai yang memiliki kepedulian terhadap permasalahan masyarakat yang saat ini merasakan kesulitan ekonomi,” ungkap Madroni usai kegiatan Jumat Berkah yang diadakan partainya pada Jum’at (8/3/2022).

Madroni mengatakan sikap peduli PKS dibuktikan dengan seringnya PKS mengadakan kegiatan sosial.

“PKS hari ini melalui UPKK PKS Kelurahan Tapos mengadakan kegiatan Jumat Berkah berupa program tebus murah minyak goreng kerjasama dengan RKI Kecamatan Tapos,” ungkap Madroni, kelahiran asli Tapos.

Ia menjelaskan kegiatan tebus murah minyak goreng dibarengi dengan pemeriksaan tensi gratis, sebagai bentuk nyata kepedulian PKS yang terus diadakan di tiap RW di Kelurahan Tapos.

“Kesulitan masyarakat saat ini PKS merespon dengan kegiatan yang sedikit banyak bisa membantu mereka. Tiap RW yang ada di Kelurahan Tapos kami adakan kegiatan Jumat Berkah secara bergiliran,” kata Madroni.
“PKS berusaha melayani apalagi di bulan Ramadhan dengan saling peduli. Semoga dengan kepedulian PKS ini warga ikut bergabung dengan kami,” imbuhnya lagi

Sementara kegiatan tebus murah minyak goreng , gratis sabun cuci piring, dan pemeriksaan tensi darah di Tapos kali ini berlokasi di Jalan Damai RT 02 RW 013 pada hari Jum’at 8 april 2022.

“Acaranya berjalan lancar dan warga antusias. Dihadiri Bu RW 013, Bu RT 01 dan Bu RT 02 ,” ujar Bunga, Ketua UPKK PKS Kelurahan Tapos yang didampingi pengurus HKP Dewi Asih.

Kegiatan Jumat Berkah di RW 013 tersebut juga dimanfaatkan para kader PKS yang kebanyakan perempuan untuk mensosialisasikan Rumah Keluarga Indonesia Indonesia (RKI) dan manfaat menjadi anggota PKS. (shl)