Siapapun Cawapres Prabowo Gerindra Depok Siap All Out 

DepokNews- Jelang penutupan pendaftaran Capres dan Cawapres pada 10 Agustus, sejumlah partai melakukan penjajakan dan koalisi untuk mengusung kandidat masing-masing. Namun, Bagi DPC Partai Gerindra Kota Depok siapapun Cawapres yang akan dipilih Prabowo Subianto, kader partai berlambang kepala burung garuda ini siap all out memenangkan pasangan tersebut.

“Siapapun wakilnya pak Prabowo, Gerindra Kota Depok siap all out memenangkannya,” terang Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, H. Hamzah.

Menurut Hamzah, kesiapan tersebut bukan tanpa alasan, musababnya dengan all out memenangkan pasangan yang akan digandeng Prabowo Subianto, maka tujuan tagar #2019GantiPresiden dapat tercapai dan tentunya menghantarkan Ketum Partai Gerindra ke kursi RI 1.

“Kami demi pak Prabowo dan koalisi tentunya, nanti akan bersama partai koalisi tentu akan menentukan siapa Cawapres pendamping pak Prabowo,” tutur Hamzah.

Hamzah menegaskan apa yang dimaksud all out untuk berjuang bersama-sama memenangkan Capres dan Cawapres yang akan didaftarkan Partai Gerindra beserta partai koalisi bukan sebatas omongan belaka. Hal tersebut, sambung legislator di DPRD Tingkat II Kota Depok ini, dapat dibuktikan dengan pencapaian hasil Pilgub 2018 di Kota Depok.

“Kami bersama seluruh elemen di Gerindra Depok dan partai koalisi berhasil menghantarkan pasangan Sudrajat-Syaikhu menjadi nomor satu di
Depok. Ini menjadi bukti jika kami all out dan akan all out kembali,” papar Hamzah.

Selain itu, nantinya pada masa kampanye akan ada para Caleg yang akan menyosialisasikan sosok mereka dan pihaknya pun meminta untuk sekaligus semakin mengenalkan sosok Prabowo Subianto dan  calon wakilnya pada Pilpres 2019.

“Di Pilgub 2018, kami menguji seluruh Bacaleg untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Asyik, Alhamdulillah terbukti dan akan kami ulangi lagi saat Pileg dan Pilpres nanti,” tutupnya.(mia)