DepokNews — Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan tokoh nasional yaitu Haji Roma Irama di kediaman sang raja dangdut tersebut di Kota Depok.

Dalam pertemuan tersebut, Imam Budi membeberkan bahwasanya dirinya lebih banyak mendengarkan nasehat dari tokoh nasional tersebut.

” Pertama beliau menyampaikan salam
untuk warga depok dan mendoakan saya agar tetap sehat dan semangat dalam bekerja sama membangun kota depok,”ujarnya.

Nasehat selanjutnya kata Imam yaitu sebagai pemimpin beliau berpesan agar menjadi panutan serta membantu kesulitan warga.

“Nasihat tokoh sekaliber bang haji Rhoma luar biasa bagi saya,”katanya.

Dalam pertemuan tersebut kata Imam terdapat pembicaraan sedikit tentang capres 2024.

“Tapi masih kita proses, sudah mulai pemanasan,”ujarnya.

Ia juga berencana bahwa jika Covid-19 sudah mereda akan menggelar festival Muharam yang dihadiri Rhoma Irama.

” Mudahan jika sudah memungkinkan covid -19 sudah tidak ada lagi. Kita mau gelar festival muharaman tahun baru islam bersama bang haji rhoma atau momentum 17 Agustus,”katanya.

“Para penggemar beliau sudah kangen mau melihat beliau dengan lagu-lagu dangdut bernuansa dakwah dan melegenda banyak disukai masyarakat Depok,”ungkapnya.

Selain itu Imam mengungkapkan bahwa menurut bang Haji, visi idris imam “maju berbudaya dan sejahtera” dapat membuat budaya dan para senimam depok diberikan tempat yg bagus di depok.

“Seperti lebaran Depok yang beberapa hari lalu sangat baik untuk diteruskan. Saya berharap tahun depan lebaran Depok beliau bisa tampil, agar gaung diperluas sampai Jabodetabek bahkan nasional seperti festival karnaval jember yang juga sudah mendunia,”

“Jika ada tokoh-tokoh nasional yang tinggal di depok bisa beritahu saya agar bisa silaturahmi,”pungkasnya.