Depoknews, Tapos – Relawan Mamuri Raskaman Center (MRC) yang merupakan komunitas sahabat Mamuri Raskaman masif mendekati masyarakat Tapos. Beberapa waktu silam, Ahad (27/6/2022) MRC bekerja sama dengan DPC PKS Kecamatan Tapos menggelar acara silaturahmi dengan Komunitas Ojol (Ojek Online) Bejo Jatijajar Tapos.

Mamuri Raskaman mengatakan, hadir kurang lebih 45 personel Ojol Bejo di rumah aspirasi MRC sekaligus Ketua DPC PKS Kecamatan Tapos

“Acara silaturahmi ini dalam rangka membangun komunikasi kerja sama yang sinergis terkait dengan pelayanan masyarakat” ungkap Mamuri pada Selasa (28/6/2022).

Jelasnya, dalam acara tersebut juga berbincang terkait dengan ambulan ketahanan pangan advokasi pendidikan bagi para ojol.

“Semoga silaturahmi tersebut menjadikan ojek online atau ojol semakin mandiri dan berdaya kemudian bisa bermanfaat buat masyarakat sekitarnya,” tutur Mamuri.

Mamuri menyebut mereka adalah perpanjangan tangan dari MRC, yang menjadi mata telinga MRC yang bisa melihat dan mendengar apa yang terjadi dalam masyarakat.

“Yang tentunya perlu bantuan advokasi dari MRC serta PKS Kecamatan Tapos. Mohon doa dari berbagai pihak semoga kami semakin mandiri dan berdaya untuk masyarakat,” harap Mamuri.

Di tempat acara, salah satu anggota Komunitas Ojol Bejo bernama Sahiran usia 56 tahun Jatijajar berharap
anggota komunitas ojol diperhatikan kesejahteraannya.

“Kesehatannya juga mendapat perhatian, bila ada musibah kecelakaan lalu lintas, berharap Ustad Mamuri bisa membantu advokasi,” ujar Sahiran yang berdomisili di RT.09 RW.09 Jatijajar.

Senada dengan Sahiran, Ketua Ojol Bejo Jatijajar Amrustian (52 tahun) juga menyampaikan
harapannya Mamuri Raskaman mencalonkan diri sebagai anggota dewan.

“Nanti kan setelah terpilih menjadi anggota dewan, beliau bisa bantu Ojol dari sisi ekonomi dan berharap ada tempat base camp yang permanen untuk mangkal.” pungkas Amrustian atau biasa dipanggil Bang Iyan.

Silaturahmi MRC dengan Komunitas Ojol Bejo Jatijajar berlangsung santai dengan suguhan bakso itu berakhir pada sore pukul 15.00 WIB.

(shl)

Previous articleHadapi Lonjakan Kasus Covid-19, Pemkot Depok Perpanjang Isoter RSUD ASA Hingga September
Next articleMemperingati Hari Keluarga Nasional, Aleg PKS Depok Khairulloh : Mari Kita Kuatkan Kembali Fungsi Keluarga