Staff Ahli Wali Kota Buka Pelatihan Makanan Olahan Berbahan Dasar Ikan

Staff Ahli Wali Kota Depok Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dan Kemasyarakatan, Diah Sadiah saat membuka pelatihan makanan olahan berbahan dasar ikan di lokasi Program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) RW 04 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Rabu (13/09/23). (Foto : Diskominfo)

DepokNews – Staff Ahli Wali Kota Depok Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dan Kemasyarakatan, Diah Sadiah membuka pelatihan makanan olahan berbahan dasar ikan di lokasi Program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) RW 04 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Rabu (13/09/23). 

Pada kesempatan tersebut dirinya meminta kepada para peserta agar mengikuti pelatihan secara serius. Sehingga ilmu yang disampaikan dapat diimplementasikan dengan maksimal serta mampu meningkatkan kesejahteraan bagi kaum perempuan di lokasi tersebut. 

“Ikuti pelatihan dengan baik agar ilmu yang disampaikan bisa kita serap dengan maksimal agar bisa membantu perkonomian keluarga,” ujarnya. 

Dirinya menuturkan, seorang perempuan memiliki peran dan talenta yang besar. Maka dari itu harus diimbangi dengan kemampuan yang baik agar bisa ikut berkontribusi di dalam masyarakat.

“Kita lihat bagaimana supaya bisa berperan dalam masyarakat harus memiliki skill kemampuan dan semangat dengan pelatihan ini bisa meningkatkan kemampuan kesejahteraan kaum perempuan disini,” tuturnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap setelah mendapat pelatihan para peserta bisa menjadi perempuan-perempuan tangguh. Perempuan yang dapat menjadi penggerak perekonomian dan pembangunan di Kota Depok.

“Perempuan selain harus bisa berperan membantu keluargnya, perempuan juga harus terlibat dalam pembangunan dengan memanfaatkan hasil perikanan yang ada di wilayahnya,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id

Published
Categorized as Metro Depok