Suguhkan Kemewahan Berkonsep Kaki Lima Teras Japan Hadir di Depok

DepokNews- Weekend nanti paling enak wisata kuliner, mencoba berbagai menu dari lokal hingga mancanegara.

Makanan Jepang, bisa menjadi alternatif untuk mengisi perut di kala weekend datang.

Seperti di salah satu tempat makan di Kota Depok, Teras Japan yang menyuguhkan beragam menu khas asa negeri sakura tersebut.

Menyediakan bahan makanan yang berkualitas, serta rasa yang enak bisa datang ke Teras Japan Depok, yang berlokasi di Jalan Juanda no15, Depok.

Owner Teras Japan Depok Bryan mengatakan, tempat makan ini berkonsep jajanan kaki lima namun rasa jelas mewah. Teras Japan Depok hadirkan aneka menu unggulan dengan citarasanya yang aduhai namun dibanderol dengan harga terjangkau.

“Jadi kita suguhkan bahan-bahan seperti aneka daging yang fresh ditambah dengan aneka bumbu khas,” katanya.

Untuk makanan yang dijajakan disini ada yang dimasak oleh koki didapur dan ada yang diolah sendiri di meja oleh konsumen.

Untuk pengolahannya sendiri dibakar diatas arang khusus yang disiapkan. Untuk beberapa menu yang wajib dicoba ketika datang ke Teras Japan adalah aneka menu daging yang super juicy, rasanya fresh banget.

Lalu ada nasi goreng Jepang dan juga gyoza khas Teras Japan Depok yang porsinya besar, isiannya padat serta rasanya yang enak maksimal.

“Ada menu yang kami masak di kitchen dan juga ada yang konsumen masak sendiri untuk aneka dagingnya,” jelasnya.

Bagi yang berminat, Teras Japan Depok buka setiap hari khusus untuk weekday, Senin hingga Jumat buka mulai pukul 15:30 hingga 23:00. Sedangkan untuk weekend mulai buka mulai dari 11:00 hingga 23:00. Bagi yang ingin reservasi bisa buka instagramnya di @teras.japan. Setiap bulannya ada promo yang bakal memanjakan para konsumen yang datang.

“Kami buka setiap hari dan akan ada promo yang menarik. Rasa dan harga dijamin cocok di semua kalangan,” pungkasnya. (Mia)