Sulit Bertemu Supian Suri, Paguyuban Orang Manado Depok Alihkan Dukungan ke Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2024

DepokNews – Paguyuban Orang Manado (Pomade) Depok Depok secara resmi memberikan dukungan politik mereka kepada Imam Budi Hartono (IBH), yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Depok. Berbekal kekecewaan karena sulit bertemu dengan Supian Suri, yang juga dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai Walikota Depok.

Ketua Umum Pomade Depok, Nico Ismail Sambur menjelaskan bahwa pihaknya telah mencoba mengatur pertemuan dengan Supian Suri melalui timnya, namun pertemuan tersebut terus tertunda.
“Sudah diatur pertemuan dengan timnya, namun gagal. Dengan alasan belum waktunya, padahal Pomade ingin mengundang dalam kegiatan kami saja.” Kata Nico Ismail Sambur pada DepokNews, Kamis (22/8).

Kekecewaan ini mendorong Pomade Depok untuk mencari alternatif lain. Akhirnya, mereka menghubungi Imam Budi Hartono, yang juga mencalonkan diri sebagai Walikota Depok di Pilkada mendatang. Menurut Nico, keputusan untuk mendukung Imam Budi Hartono dibuat setelah mempertimbangkan beberapa faktor, termasuk kesan positif yang didapatkan dari komunikasi langsung dengan Imam Budi Hartono.

“Sebelum kami berkomunikasi dengan Pak Imam, kami sudah mencoba berhubungan dengan Supian Suri. Tapi sulit sekali, belum jadi pejabat publik saja sudah susah ditemui,” ujar Nico dengan nada menyesal.

Dalam pertemuan dengan Imam Budi Hartono, Nico mengirimkan pesan pribadi dan langsung mendapat respon yang cepat. “Bagi saya, Pak Imam adalah sosok yang humble, menyenangkan, dan perhatian. Ketika saya sakit asam urat, beliau bahkan mengirimkan obat untuk saya. Saya orang biasa saja diperhatikan begitu, dan saya harap warga yang lain juga mendapat perhatian yang sama dari pemimpinnya,” kata Nico.

Hubungan baik antara Pomade Depok dan Imam Budi Hartono pun semakin erat setelah audiensi yang dilakukan. Dalam pertemuan tersebut, Nico menyampaikan program-program Pomade untuk bulan Agustus dan mendapat dukungan penuh dari Imam Budi Hartono.

Dengan berbagai program yang telah berjalan dan dukungan yang telah diberikan, Pomade Depok berkomitmen untuk terus berkontribusi bagi masyarakat Depok, baik dalam aspek rohani maupun sosial, sambil memberikan dukungan penuh kepada Imam Budi Hartono dalam Pilkada Depok 2024.

“Dalam pertemuan kami, Pak Imam menekankan pentingnya setiap keluarga memiliki setidaknya satu sarjana untuk meningkatkan taraf hidup mereka. Pesan ini sangat mengena bagi kami dan menjadi motivasi untuk terus mendukung program-program pendidikan di Depok,” tutup Nico. mia