Tampil Dengan Logo Baru, Nur Azizah Tamhid: PKS Terbuka Bagi Semua Kalangan

DepokNews — Anggota DPR RI Fraksi PKS mengikuti kegiatan Flash Mob yaitu pengenalan logo baru PKS. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Raya Bogor tepatnya di sekitaran pasar Pal Tugu, Cimanggis, Depok.

Pantau di lapangan para kader PKS tanpak berdiri memanjang disebelah kiri dan kanan jalan baik dari arah Jakarta dan Bogor. Pada momen tersebut para kader ada yang membawa banner dan beberapa spanduk yang mengenalkan logo baru PKS. Tak hanya itu para kader juga membagikan bendera merah putih kecil kepada para pengendara.

Nur Azizah Tamhid selaku Anggota DPR RI dapil Depok- Bekasi menuturkan kegiatan ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia. Tujuannya iyalah mengenalan logo baru PKS kepada masyarakat Indonesia terutama di Kota Depok.

” Kita ingin mengenakan logo baru PKS kepada masyarakat Kota Depok. Dengan hal ini PKS bukan partai tertutup tapi merangkum seluruh elemen anak bangsa,”ujarnya. Sabtu (20/8/2022).

Menurutnya sesuai dengan RPJMN bahwa PKS memiliki visi yang sama yaitu membantu masyarakat tanpa mengenal perbedaan. Untuk itu dengan adanya logo baru ini dan HUT kemerdekaan RI PKS ingin terbuka bagi siapapun.

” Kami akan melayani semua masyarakat Indonesia tanpa mengenal ras, suku, dan agama. PKS adalah partai yang sudah terbukti menjadi partai yang selalu bersama rakyat,”katanya.

Sementara itu juru bicara Ibu Nur Azizah Tamhid, Ahmad memaparkan logo baru ini sebagai tanda bahwa PKS ingin tampil lebih terbuka bagi semua kalangan.

” Kami ingin menampilkan wajah baru PKS. Makanya kegiatan hari ini yaitu mengenalkan logo bagi PKS masyarakat,”katanya.

Selain itu PKS juga akan mendorong lahirnya pahlawan – pahlawan baru di berbagai bidang baik itu ekonomi, pendidikan, tehnik, dan lainnya.

” Kebetulan karen ini masih momen Hut PKS berharap nanti lahir pahlawan baru yang ahli diberbagai bidang,”bebernya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PKS Cimanggis,Endi Surya Atmaja menuturkan kegiatan ini adalah salah satu upaya PKS memberikan warna baru kepada masyarakat.

” Warna baru yaitu oranye menandakan PKS ingin lebih terbuka. Apalagi di era saat ini generasi muda populasinya cukup besar, nah PKS ini mendorong potensi itu sehingga generasi muda lebih produktif dan maju,” pungkasnya.

Published
Categorized as Ragam