Ketua DPC PKS Tapos Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Massal Pengurus RW.09 Jatijajar

DepokNews – Pengurus RW.09 Jatijajar gelar kegiatan Vaksinasi Massal dosis kedua pada hari Jumat (1/10/21). Tokoh masyarakat yang juga Ketua DPC PKS Kecamatan Tapos turut mengapresiasi Vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini.

“DPC PKS Kecamatan Tapos berkomitmen mendukung pemerintah kota Depok untuk program gebyar vaksinasi Covid-19, termasuk yang diadakan di RW.09 Jatijajar yaitu vaksinasi dosis kedua ini,” kata Mamuri seraya memberitahu dirinya ikut divaksin.

Sementara itu menurut keterangan Ketua RW.09 Tukidi yang disampaikan melalui Koordinator acara Imam Rofii, vaksinasi tahap kedua menggunakan vaksin Sinovac diikuti 500 warga yang berasal dari 9 RT se- RW.09 yang dibantu oleh tokoh masyarakat, bidan Nurhayati, puskesmas, karang taruna, dan kader PKK.

“Dengan dukungan semua pihak kegiatan vaksinasi baik tahap pertama dan kedua sukses dan berjalan lancar. Bantuan dari tokoh masyarakat Ustad Mamuri juga luar biasa. Beliau mensupport moril dan materil terhadap kegiatan ini,” ungkap Imam yang juga Ketua RT.07 RW.09.

Pengurus RT lainnya Ketua RT.03 RW.09 Supriyanto menambahkan acara vaksinasi tahap kedua hampir sama dengan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama yaitu dimulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB.

“Sesuai dengan rencana dimulai pukul tujuh pagi sampai pukul dua siang. Semua berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi ini. Baik tahap pertama maupun tahap kedua ini. Semoga masyarakat sehat semua,” pungkas Supriyanto. (shl)