Targetkan 24 Kursi di Pileg 2024, Ketua DPD PKS Depok: Tunjukan Kinerja Bukan Wacana

DepokNews- Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono targetkan 24 kursi anggota DPRD Depok di Pileg 2024. Target perolehan ini dua kali lipat perolehan kursi dari Pileg 2019, di mana saat ini Fraksi PKS DPRD Kota Depok memiliki 12 kursi.

“Target kami bisa naik dua kali lipat di 2024, jadi 24 kursi,” tegas imam Budi Hartono.

Imam pun optimis partainya mampu mewujudkan target. Demikian juga dengan partai lain yang tentunya juga optimis dengan target yang akan dikejar pada Pemilu 2024 atau lebih dari yang didapat saat ini.

“Tinggal bagaimana kita menunjukan kinerja dan diterima di hati masyarakat. Jika hanya sekedar (berbicara) target semua orang bisa,” tegas Imam.

Namun, Imam kembali menegaskan, seorang Caleg baik petahana maupun yang baru, harus bisa bekerja untuk mensejahterahkan masyarakat dan diterima di hati rakyat supaya di 2024 dipilih.

“Itu yang sangat susah biasanya. Politik itu kan kerja maraton, dia tidak bisa selesai dalam waktu singkat, tapi terus sampai 2024 bahkan sampai menjelang pemilihan,” jelas Imam Budi Hartono.

Untuk proses Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) sendiri, Imam mengatakan, masih sedang proses dan diharapkan dalam waktu dekat sudah ada hasilnya.

“Pembukaan pendaftaran (Bacaleg), sudah selesai, saat ini sedang diproses di DPP. Sehingga, nanti ketika sudah selesai, kami bisa sampaikan kepada orang-orang yang menjadi Bacaleg dari PKS Depok,” tutup Imam. Mia