Menu

Dark Mode
CIBER Goes to Garut: Petualangan Inspiratif UMKM Cilodong Menuju Puncak Kesuksesan Lima Santri Ma’had Al-Qur’an Fityanul Ulum Cinere Akan dikirim Safari Dakwah ke Batam DPRa PKS Sawangan Lama, Sawangan Baru, Pasir Putih dan Bedahan Gelar Musyawarah Ranting Anggota DPRD Jabar FPKS Iin Nur Fatinah Gelar Sosiasasi Perda Perlindungan Perempuan di Kecamatan Cilodong Rapat Paripurna Menetapkan Supian Suri – Chandra Rahmansyah Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok PT Tirta Asasta Melaksanakan Program Sosialisasi Pengembangan dan Optimalisasi Jaringan di Wilayah Kecamatan Bojongsari

Metro Depok

Tarik Minat Pelanggan Baru, PDAM Gelar Sosialisasi dan Promosi

badge-check


					Tarik Minat Pelanggan Baru, PDAM Gelar Sosialisasi dan Promosi Perbesar

DepokNews- Guna menarik minat warga Depok agar beralih dari penggunaan air tanah ke Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), sosialisasi dan promosi pun gencar dilakukan.

PDAM secara khusus menargetkan warga perumahan didaerah Cilangkap, Tapos, Depok. Diantaranya, perumahan Griya Telaga Permai, Kalibaru Permai, Bumi Cimanggis Indah, Griya Melati Mas, Permata Depok, Persada dan perumahan Batam.

Direktur Umum dan Pemasaran PDAM Kota Depok, Sulaeman mengatakan sosialisasi pelanggan baru ini sejalan dengan sedang dibangunnya jaringan pipa distribusi baru kedaerah itu. Agar pada saat proyek instalasi distribusi selesai, pihaknya bisa langsung memasasang instalasi ke rumah warga.

“Target kami pada periode pertama ini, minimal 60% warga perumahan menjadi pelanggan PDAM Depok,” kata Sulaiman, seperti yang disadur dari Radio Republik Indonesia, di Kantor PDAM Depok, Jalan Legong II, Sukajaya, Depok, Senin (05/03/2017).

Sulaeman menambahkan, dalam sosialisasi ini, pihaknya menjelaskan kepada warga bagaimana sistem pengelolaan air minum (SPAM) PDAM Depok, mengenai sumber air, kesiapan produksi, jaringan distribusi. Kemudian pihaknya juga menjelaskan proses dari mulai mendaftar menjadi calon pelanggan sampai dengan menjadi pelanggan.

“Alhamdulilah, respon warga positif,” tambah Sulaeman.

Salah satu warga perumahan Griya Telaga Permai Agus (36) menanyakan kepada pihak PDAM terkait kualiatas air, berapa tarif air, bagaimana teknis pemasangannya dan seterusnya.

“Pertanyaannya lebih ke teknis. Agar saya sendiri puas saat menggunakannya,” pungkasnya.(mia)

Facebook Comments Box

Read More

Anggota DPRD Jabar FPKS Iin Nur Fatinah Gelar Sosiasasi Perda Perlindungan Perempuan di Kecamatan Cilodong

8 February 2025 - 01:22 WIB

Anggota DPRD Jabar FPKS Iin Nur Fatinah Gelar Sosialisasi Perda Nomor 5 Tahun 2023 di Cimanggis

26 January 2025 - 00:13 WIB

Jadi Penceramah Majelis Taklim di Sukmajaya, Iin Nur Fatinah Sampaikan Hikmah Isro’ Mi’raj

26 January 2025 - 00:09 WIB

Anggota DPRD Jabar Iin Nur Fatinah Hadiri Workshop Kebangsaan di Depok

19 January 2025 - 17:56 WIB

Hadiri Milad Komunitas Sahabat Amanina, Iin Nur Fatinah Ingatkan Pentingnya Kejujuran

18 January 2025 - 17:41 WIB

Trending on Metro Depok