Menu

Dark Mode
TAX CENTER UNIVERSITAS GUNADARMA GELAR WORKSHOP E-COMMERCE: OPTIMALKAN PEMASARAN UMKM Kampanye Imam-Ririn Sukses Digelar di Kediaman Guru Idris Leuwinanggung, Lewat Baksos dan Sosialisasi CAKADA Senam Lansia dan Bakti Sosial Meriahkan Kampanye Imam-Ririn di Sukamaju Baru BAZNAS Kota Depok Bersama STT-NF Lanjutkan Transformasi Digital dengan Sistem Informasi Zakat Terintegrasi Aleg DPRD Depok Dapil Sukmajaya Ikut Antarkan Jenazah Seorang Warga ke TPU Cisalak Relawan HEI Ratujaya Cipayung antusias dengan Program Kampanye IMAM RIRIN

Metro Depok

Tarik Minat Pelanggan Baru, PDAM Gelar Sosialisasi dan Promosi

badge-check


					Tarik Minat Pelanggan Baru, PDAM Gelar Sosialisasi dan Promosi Perbesar

DepokNews- Guna menarik minat warga Depok agar beralih dari penggunaan air tanah ke Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), sosialisasi dan promosi pun gencar dilakukan.

PDAM secara khusus menargetkan warga perumahan didaerah Cilangkap, Tapos, Depok. Diantaranya, perumahan Griya Telaga Permai, Kalibaru Permai, Bumi Cimanggis Indah, Griya Melati Mas, Permata Depok, Persada dan perumahan Batam.

Direktur Umum dan Pemasaran PDAM Kota Depok, Sulaeman mengatakan sosialisasi pelanggan baru ini sejalan dengan sedang dibangunnya jaringan pipa distribusi baru kedaerah itu. Agar pada saat proyek instalasi distribusi selesai, pihaknya bisa langsung memasasang instalasi ke rumah warga.

“Target kami pada periode pertama ini, minimal 60% warga perumahan menjadi pelanggan PDAM Depok,” kata Sulaiman, seperti yang disadur dari Radio Republik Indonesia, di Kantor PDAM Depok, Jalan Legong II, Sukajaya, Depok, Senin (05/03/2017).

Sulaeman menambahkan, dalam sosialisasi ini, pihaknya menjelaskan kepada warga bagaimana sistem pengelolaan air minum (SPAM) PDAM Depok, mengenai sumber air, kesiapan produksi, jaringan distribusi. Kemudian pihaknya juga menjelaskan proses dari mulai mendaftar menjadi calon pelanggan sampai dengan menjadi pelanggan.

“Alhamdulilah, respon warga positif,” tambah Sulaeman.

Salah satu warga perumahan Griya Telaga Permai Agus (36) menanyakan kepada pihak PDAM terkait kualiatas air, berapa tarif air, bagaimana teknis pemasangannya dan seterusnya.

“Pertanyaannya lebih ke teknis. Agar saya sendiri puas saat menggunakannya,” pungkasnya.(mia)

Facebook Comments Box

Read More

20 Alasan Warga Nyaman Tinggal di Kota Depok

3 October 2024 - 12:40 WIB

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono Resmikan Renovasi Gedung SDN Sukatani 4

31 August 2024 - 11:33 WIB

Diikuti Ratusan Penegak dan Pandega, Raimuna Kota Depok Ajang Silaturahmi

27 August 2024 - 11:16 WIB

Wakil Wali Kota Depok : Perayaan Agustusan, Ungkapan Syukur Masyarakat atas Kemerdekaan Indonesia

26 August 2024 - 10:57 WIB

Lahir Bertepatan dengan HUT RI, 14 Remaja Kota Depok ini Langsung Terima e-KTP

18 August 2024 - 10:50 WIB

Trending on Metro Depok