DepokNews – Akhir hidup yang indah itulah yang dialami oleh seorang warga yang meninggal dunia usai menjalankan solat Jumat di Masjid Ar Raudloh Komplek Jasindo Lestari RT 06/04, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis Kota Depok, Jumat (24/12/2021) siang.

Berdasarkan informasi yang didapatkan korban diketahui Tarzan Sahli, 64, karyawan swasta, warga Kelurahan Mekarsari. Ia meninggal dunia setelah mendengarkan khutbah ceramah sebelum solat Jumat dimulai.

Kejadian tersebut juga viral di media sosial seperti di akun Instagram depokupdate. Dalam tulisannnya  menyebutkan salat Jumat hari ini penuh haru. Tiba-tiba ada jamaah yang dipanggil ke Rahmatullah.

“Kesaksian jamaah lain, almarhum memang rajin ke masjid. Masya Allah, dipanggil dalam kebiasaan baiknya, di tempat baik, di hari yang baik,” sebut tulisan dalam gambar yang diposting pada akun medsos tersebut,” ucapnya dikutip. Minggu (26/12/2021).

Sementara kepolisian setempa membenarkan kejadian tersebut.

“Innalilahi Wainnailahi Rojiun,   korban atas nama Tarzan Sahli (64) meninggal pada waktu menjalankan shalat Jumat di masjid Ar Raudloh,” pungkasnya