Terjadi Kecelakaan di Jalan Raya Bogor, Satu Orang Meninggal

DepokNews-Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bogor, tepatnya di simpang Pasar Pal, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Depok. Satu orang tewas di lokasi kejadian. Korban adalah ADN (25). Peristiwa terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Senin (22/5/2023).


Korban tewas tertabrak minibus yang melintas saat korban hendak menyebrang. Minibus dengan nomor plat G-7332-B dikendarai oleh AM melaju dari arah barat ke timur. Minibus tersebut menabrak penyebrang jalan.
“Kendaraan melintas dari arah Kelapa Dua menuju arah selatan (Jalan Raya Bogor). Didalamnya ada penumpang dan sedang kami dalami saksinya,” kata Kanit Gakum Satlantas Polres Metro Depok, AKP Murtoni.


Dari identitasnya, korban bukan warga Depok. “Korban bukan warga Depok kalua dari KTP-nya,” ungkapnya.
Di lokasi kejadian sudah terpasang rambu lalulintas dilarang berbelok kanan. Namun pengendara nekat belok kanan hingga akhirnya menabrak korban yang menyebrang.
“Disitu memang ada ada rambu. Pelanggaran tidak boleh belok kanan yang dari arah Kelapa Dua,” ujarnya.


Murtoni menyebut luka yang dialami korban cukup parah hingga menyebabkan meninggal dunia. Korban sempat dibawa ke RS Brimob Kelapa Dua namun sampai disana korban sudah tidak bernyawa.


“Korban kita arahkan ke RS Brimob dan sudah ditangani pihak medis. Sementara info dokter demikian (meninggal dunia) karena sudah tidak ada nadi pas diantar ke RS. Luka cidera di kepala,” katanya.
Pihaknya sudah memberitahu pihak keluarga dan rekan korban. Kasusnya kini masih ditangani pihaknya. Barang bukti berupa minibus diamankan di Unit Laka Lantas Polres Metro Depok.