DepokNews – Gegara bisnis online sampai mengakibatkan terlilit hutang Rp1 Miliar wanita yang tengah hamil 7 bulan ingin jual ginjal. Wanita yang dikenal dengan nama Melvi Monita (23) menjual ginjalnya dengan menawarkan di media sosial.

Ia mengungkapkan keputusan menjual ginjal sudah bulat. Bahkan telah kompromi dengan pihak keluarga dan diperbolehkan.

“Semua ini semata hanya bisa untuk melunasi hutang-hutang saya,” ujarnya belum lama ni.

Bagi ibu dua anak dan sedang mengandung anak ketiga dalam kandungan tujuh bulan tersebut, ujian yang harus dijalani Melvi begitu berat dengan ditempu sendirian.

“Sewaktu berjualan bisnis online minyak goreng tidak dibekali dengan pengetahuan dan wawasan sampai akhirnya mengalami kerugian yang sangat besar mencapai Rp1 Miliar sehingga untuk menutupi itu harus gali lubang tutup lubang,” tuturnya.

Berbagai cara telah ditempuh bagi ibu muda ini untuk menutupi utang-utangnya. Seperti Melvi harus menggadaikan sertifikat rumah milik saudaranya, hingga menjual barang berharga miliknya seperti kendaraan motor.

Namun, usahanya tersebut sia-sia karena jumlah utangnya masih tersisa Rp1 milyar.

” Saya sudah mencoba berbagai cara tetapi tidak ada jalan keluar. Makanya saya membulatkan tekat untuk menjual ginjal, resikonya saya sudah tahu dan saya sudah siap,” ungkap Melvi sambil bergeliang air mata.

Selanjutnya untuk penghasilan sebulan suami, tidak menutupi utang-utang istrinya. Sehingga, dia pasrah pada keadaan sulit yang kini mereka alami.