Sahabat Mamuri Raskaman atau SAMARA DEPOK kembali menyelenggarakan kegiatan jumat berbagi. SAMARA DEPOK yang merupakan relawan dari Ustadz Mamuri Raskaman terus bergerak untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui kegiatan Jumat berbagi.

Pada pekan keempat ini, Sahabat Mamuri Raskaman Membagikan 195 nasi box dan 260 kg buah-buah kepada masyarakat yang ada di 4 titik di kelurahan Sukatani, Jatijajar, Cilangkap, dan Sukamaju Baru. Dibantu oleh relawan SAMARA, pendistribusian nasi box dan buah-buahan dilakukan sebelum dan setelah shalat jum’at.

“Kegiatan Jum’at berbagi yang dilakukan oleh Sahabat Mamuri Raskaman ini merupakan bagian dari upaya kami agar menjadi lading amal bagi kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik buat Masyarakat. Sesuai dengan slogan kami yaitu Mandiri dan Berdaya, kegiatan jum’at berbagi ini merupakan upaya kami dalam memandirikan dan memberdayakan masyarakat. Mohon do’a restunya semoga Sahabat Mamuri Raskaman bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat” Ujar Bapak H.Mamuri Raskaman

Ust Ujang Saputra sebagai Ketua SAMARA menjelaskan “Alhamdulillah kita setiap Jumat dari SAMARA( Sahabat Mamuri Raskaman) bisa berbagi kepada masyarakat berupa Nasi Box dan buah-buahan. Mudah-mudahan kita bisa berbagi setiap Jumat. Bahkan bukan cuma setiap hari Jumat, di momen-momen tertentu, InsyaAllah kita adakan kegiatan berbagi kepada masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan. Mudah-mudahan kita Bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat buat masyarakat”

Kegiatan Jumat berbagi ini sudah memasuki pekan keempat. Dengan berbagai kegiatan dan pelayanan yang dilakukan oleh Sahabat Mamuri Raskaman ini, diharapkan dapat memberikan kebermanfaatan buat masyarakat, terutama di Kecamatan Tapos

Previous articleAa Gym Sapa Pegawai Lapas Rutan Depok
Next articleSering Silaturahmi, Puluhan Warga Sukatani Tertarik Daftar Menjadi Anggota PKS